Pantat wanita super besar



Pantat yang besar jadi yang dimimpikan beberapa wanita di seluruh dunia tetapi apakah pingin mempunyai layaknya barbie edwards ini ? karena sangat besarnya, ia dapat menyeimbangkan sebagian benda diatas pantatnya.

Wanita berumur 42 th. ini mengklaim dirinya sebagai pemilik pantat sangat besar didunia. ia bangga dengan pantatnya yang dapat jadi rak hingga bikin beberapa orang ngefans dengannya. saat ini barbie tengah berupaya membujuk guinness world records bikin rekor baru untuk “rak pantat” layaknya kepunyaannya.

“semula saya tidak senang pinggulku serta pantatku yang besar, namun sejak saya jadi jenis saya merubah pandanganku itu, ” papar barbie pada the sun. “pantatku yaitu karirku serta saya tidak mau mengubahnya. ”

“aku kerap menggunakan pantatku untuk rak saat mempersiapkan makanan untuk keluarga, ” lanjut ibu dari 3 anak ini. “hal beruntung juga dapat bersihkan tempat tinggal dengan menyimpan alat pembersih di pantatku ini. ”

Ukuran pantatnya yang fantastis itupun bikin barbie kesusahan melakukan sehari-harinya. ia mengaku kerap terjepit didalam toilet umum atau kamar ubah baju dikarenakan ukuran tubuhnya terlampau besar. waktu di supermarket ia juga sering menyenggol display barang-barang dengan pantatnya.

Saat ini barbie nikmati jadi jenis bertubuh besar di samping profesi aslinya yakni pekerja sosial. sejak itu ia mempunyai banyak fans meraih 4 ribu netizen serta sering ditelepon pria. rata-rata mereka senang menghendaki wanita asal washington itu berfoto dengan suatu hal ditata diatas pantatnya.

No comments:

Post a Comment