Inilah 3 Nomor HP Pak Gubernur Ahok, Dijamin Dibalas !!




Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mempersilakan warga ibukota untuk menghubunginya setiap saat bila ada keluhan atau kesulitan. Juga sebagai bentuk keseriusannya menyikapi persoalan warganya, Ahok memberi tiga nomer telephone yang dipunyainya, 0811-944-728, 0819-276-669-99, serta 0858-112-919-66. 

Langkah Ahok itu lalu digunakan semaksimal mungkin saja oleh warga untuk menyampaikan keluhannya. Satu diantaranya seperti yang dikerjakan Muhammad Yusrizki, warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan yang melaporkan bila jalan di depan tempat tinggalnya telah lama tak diaspal. 

" Beberapa puluh th. jalan masuk ke rumah saya yang buntu ini tak pernah beraspal. Sebulan lantas saya SMS Pak Ahok, 081927666999, serta minggu lantas saya ditelepon pihak Dinas PU. Lantas 3 hari waktu lalu jalan ini diaspal! Saat ini anak-anak dapat main sepeda, beberapa orang tua dapat jalan kaki atau mungkin dengan kursi rodanya dapat jalan-jalan, tanpa ada takut tersandung batu... " catat Muhammad Yusrizki di Facebook. 

Yusrizki memberikan, semestinya perbaikan jalan di depan tempat tinggalnya itu telah dikerjakan jauh saat sebelum Jokowi serta Ahok jadi gubernur serta wakil gubernur. Menurut dia zaman telah beralih, pemerintah telah dapat melayani warganya. " Semoga ini tandanya baik untuk Jakarta serta Indonesia. " tuturnya. 

kini jalanan sudah diaspal

Ahok menyampaikan bila telah jadi tugasnya untuk melayani orang-orang DKI Jakarta. Dia juga meminta warga tak perlu sungkan untuk menghubungi segera ke tiga nomer teleponnya itu. 

" Ayah Ibu janganlah sungkan SMS saya. Sesudah ini ajudan saya bakal membagikan kartu nama yang tercantum nomer saya. Bila Ayah Ibu perlu kursi roda, ada yang sakit, ijazah sekolahnya ditahan, ada yang dipersulit, silahkan setiap waktu, laporkan, " katanya. 

Dobrakan Ahok yang berpihak pada rakyat ini sungguh pantas diapresiasi. 
(Yahoo, Facebook)

No comments:

Post a Comment