12 langkah Menambah Traffik Blog Anda


Dengan menambah trafik situs (blog) maka calon customer lalu untuk pemilik toko online berdatangan terhitung pembaca situs (blog) yang dapat juga dikatakan user. di antara pendapatan situs (blog) yang diinginkan yaitu dari iklan baik ppc atau ppp, dengan banyaknya trafik situs (blog) maka harapan klik semakin banyak lagi yang pastinya terkait segera dengan pendapatan.

Untuk beberapa situs master barangkali yang blogger catat ini telah pada tahu namun tak ada salahnya blogger dapat menulis menurut pengalaman pribadi sembari ganti pengalaman dengan mengharapkan banyak yang komentar. yang disebut masukkan bernilai untuk saya sebagai newbie yang lagi studi menulis perihal langkah menambah trafik situs (blog).

Tersebut blogger catatkan 12 langkah menambah trafik situs (blog) yang dulu saya kerjakan :
 
1. Buat content yang semakin banyak, setiap hari menulis bila dapat, bila tidak sangat mungkin 2 kali setiap minggu. orang-orang tak lagi berkunjung ke situs (blog) anda bila content anda tidak dulu di update. sama halnya status anda di facbook atau twitter yang tidak dulu di up-date maka orang-orang lalu tak lagi berhubungan dengan anda walau lalu contohnya followers anda banyak. dengan menulis content yang kerap maka cepat atau lambat dengan sendirinya catatan anda semakin lama semakin baik atau semakin berkwalitas. dikarenakan anda makin terlatih untuk menulis artikel.

2. Design serta layout yang baik, jangan sempat disign anda berantakan dengan navigasi sukar warna bikin silau pandangan. apabila warna bikin silau pengunjung maka pengunjung atau pembaca situs (blog) anda tak lagi betah lama-lama berkunjung ke situs (blog) anda. sama halnya bila kita berkunjung ke sesuatu tempat tinggal yang kotor berantakan layaknya kapal pecah maka tamu dapat cepat pamit pulang.
 
3. Pakai nama domain sendiri, saya meyakini menurut pengalaman bahwa apabila sesuatu situs (blog) dengan nama domain sendiri dapat semakin banyak trafik pemicunya, orang-orang dapat lebih gampang mengingat url situs (blog) anda dan dapat semakin banyak link yang didapat. memanglah pada awal perubahan nama domain merasa situs (blog) itu sepi pengunjung dikarenakan mesin pencari dapat berasumsi sebagi situs (blog) baru. namun yang dirasakan perihal itu berjalan tidak lama. lebih kurang 1bulan lebih atau kurang lebih 10 kali publish post situs (blog) telah kembali layaknya awal mulanya. bila blog/web sebagai toko online tentukan nama yang cocok product serta untuk situs (blog) pribadi dapat gunakan nama sendiri atau nama online anda, dengan ekstensi. com. . net. org dst nama domain dapat anda teliti sendiri disini
4. Jadilah blogger tamu ( guest blogger ) atau menulis di situs (blog) orang lain. menawarkan catatan anda yang telah siap di posting di situs (blog) kepunyaannya. biarlah rekan kamu paham.kamu mengerti bahwa anda mempunyai kekuatan untuk menulis dan catatannya telah siap di post di situs (blog) kepunyaannya. bila rekan yang di tawarkan setuju mencari lah menulis di situs (blog) anda yang relevan dengan tema isi menulis untuk di berikanlah link. maka yakinlah bahwa trafik dapat mengalir dengan sendirinya. dengan langkah menulis di situs (blog) orang maka anda dapat berteman dengan pembaca yang baru.
5.Tanggapan segera comentar pada blogger anda dikarenakan orang dapat senang dengan situs (blog) yang pemiliknya interaktif membalas seluruh komentar. bila anda lakukan ini dapat banyak pembaca yang setia untuk terus berkunjung ke situs (blog) anda dengan teratur.

6. Cermati serta pelajari statistik anda sebagai bahan evaluasi tengok kata kunci (keyword) apa yang dipakai pengunjung untuk melacak situs (blog) anda. artikel apa yang sangat banyak pembaca nya. ini dapat menolong anda untuk bikin catatan yang akan tiba sebagai pertimbangan pengembangan situs (blog).
pada sebagian tulisan tanyakan pada pembaca atau judul posting-nya dengan berbentuk pertanyaan. Orang-orang umumnya dapat suka hati menjawab pertanyaan melewati kolom komentar. dikarenakan 
pembaca dapat jadi suka apabila jadi diperlukan atau diminta pertolongan terhitung menjawab pertanyaan.
 
7. Blogwalking serta tebar komentar di situs (blog) orang tak hanya menambah pengetahuan dan keterampilan saat membuat catatan, ini dapat mendatangkan inspirasi bikin menulis
8. Daftar kan situs (blog) anda ke mesin pencari terlebih tiga terbesar yakni google, yahoo serta msn. daftar juga ke direktori situs (blog). untuk situs (blog) bhs inggris contohnya digg untuk lokal contohnya infogue. com, lintas. me, direktori situs (blog) indonesia, planet situs (blog) serta kanal u-report vivanews.
9. Untuk akun serta aktif di jejaring sosial, facbook, twitter serta google + menurut pengamatan untuk account facebook 2 s. d 5 persen rekan di facebook dapat klik link yang sare dari status rekan. namun untuk twitter 2 s. d 10 follower dapat clik link following yang ada timeliner.
 
10. Bertukar link dengan rekan sesama blogger, tak hanya mendatangkan trafik sekalian menambah kerja sama pada blogger
11. Buka account di yahoo !answer serta aktif menjawab pertanyaan pertanyaan untuk problem yang anda sukai. atau service sama punya mesin pencari google yakni google bertanya jawab, layaknya yang dibicarakan di trafik situs (blog) dari google bertanya jawab.
12. Gunakan iklan contohnya google adword atau pemasang iklan lokal yang semakin banyak di tanah air. menurut beberapa ahli search engine optimation pemasangan iklan tak hanya dapat menambah trafik dapat dibuktikan bisa menaikan posisi situs atau situs (blog) di search engine layaknya yang telah di ulas pada menulis iklan internet murah efisien berkwalitas indonesia.

dikutip : unik dan kreatif

No comments:

Post a Comment