Cara Meningkatkan Traffic Blog Anda



Sebuah situs (blog) butuh traffics dengan kata lain page view sebanyak-banyaknya, mengapa kita butuh page view yang tinggi, dikarenakan makin page view yaitu refleksi mutu dari sesuatu situs (blog), traffics yang tinggi sama dengan banyak pengunjungnya, perihal ini adalah di antara daya tarik untuk beberapa pemasang iklan.

Tersebut sebagian panduan yang barangkali berguna bikin beberapa blogger sekalian :
1. Tukeran link ( link exchange) 
Saling tukeran link atau link exchange besar faedahnya tak hanya untuk mengalang persahabatan sesama bloger, juga bisa menambah traffic ( page view ) serta page rank situs (blog) anda. makin banyak situs (blog) anda di-link blogger lain maka makin cepat juga meningkatnya page rank.


2. SEO
Search engine optimization  adalah usaha meng-optimasi situs (blog) untuk menjaring pengunjung dari mesin pencari, makin bagus posisi situs (blog) atau tulisan di mesin pencari ( di halaman pertama google ), maka makin besar juga kesempatan memperoleh pengunjung.

3. Kirim artikel ke website sosial bookmarking 
anda dapat memasukkan/submit artikel atau berita ke sebagian website sosial bookmarking. untuk situs (blog) yang berbahasa indonesia, anda dapat daftar ke lintas berita serta infogue dan lain-lain. bila artikel anda jadi artikel hot views, maka diinginkan beberapa ribu pengunjung dari website ini dapat singgah ke situs anda pastinya.

4. Bikin judul yang menarik 
Buat judul artikel anda dengan suatu hal yang bikin pengunjung lantas penasaran serta tergerak untuk masuk ke situs (blog) anda saat membacanya, perumpamaannya : “menggenjot traffics dengan langkah edan”, “rampok page view pengunjung layaknya teroris”, “interview dengan koruptor yang dibebaskan dari dampak setan” serta lain sebagainya.

5. Blogwalking 
Blogwalking yaitu mengunjungi situs (blog) lain serta berikan komentar. makin rajin anda ber-blogwalking, makin besar juga kemungkinan dikunjungi balik oleh pemilik situs (blog) yang berkaitan yang pastinya tertarik pada komentar anda. catat komentar yang bermutu waktu anda jalan-jalan supaya pembaca terpancing untuk berkunjung balik ke situs (blog) anda, bila sangat mungkin tinggalkan jejak url situs anda di kotak komentar.

6. Jadi blogger tamu 
Dengan bertamu di situs (blog) ternama, anda berkesempatan untuk bikin link ke tulisan atau situs (blog) anda, karena kesempatan untuk memperoleh banyak pengunjung makin besar.

7. Rancang serta atur penampilan situs (blog) anda dengan baik 
Rancanglah time loading situs (blog) anda supaya tidak terlampau berat dengan kata lain lambat bila di klik oleh pengunjung, memanglah kita senantiasa pingin tampilan situs (blog) kita tampak elegan serta bagus, namun butuh diperhitungkan juga durasi loading-nya, dikarenakan perihal ini dapat bikin pengunjung jadi kesal serta sungkan.

8. Aktif di forum 
Komunitas adalah wacana yang cukup efisien untuk mempromosikan situs (blog) anda.
buat thread atau link ke tulisan anda di dalam komunitas. andai situs (blog) anda cukup populer kedepannya, tujuan untuk menjaring beberapa ribu pengunjung tidak kalah besarnya dengan pengunjung yang ada di website sosial bookmarking..

9. Link menulis berseri / berantai 
link yang berseri serta saling bertaut yaitu di antara langkah yang efisien untuk menambah page view situs (blog) anda.

10. Tunjukkan menulis teranyar serta terpopuler pada halaman utama 
Tandai dengan penampilan yang menyolok pada menulis teranyar serta terpopuler pada situs (blog) anda supaya pengunjung bisa mengetahui dengan gampang info terkini serta terpopuler yang tengah di sajikan.

11. Navigasi sederhana 
Bikin navigasi simpel serta gampang dipahami supaya pengunjung betah di dalam situs (blog) anda untuk ber-surfing ria, contohnya buat arsip menulis anda, kelompok, halaman, form pencarian dengan search facility serta lain sebagainya.
-->

No comments:

Post a Comment