Cara Mudah Daftar Google Adsense Update November 2012



Langkah gampang daftar google adsense cuma dengan situs (blog) bhs indonesia dengan content yang cukup. bila anda memiliki situs (blog) bhs indonesia, terlihat merasa amat percuma bila tidak memiliki account google adsense. anda ketahui sendiri bahwa google adsense yaitu ppc paling baik dunia sekarang ini. untuk nilai kliknya belum ada yang dapat menandinginya hingga saat ini walau memperoleh klik dari negeri sendiri.

Cobalah pikirkan bila anda memiliki situs (blog) dengan kekuatan search engine optimation yang luar biasa serta pengunjung yang berlimpah. bila anda cuma meletakkan iklan gambar pada situs (blog) anda yang berisi beragam jenis iklan judi, sudah pasti tak lagi enak dilihat mata serta amat disayangkan situs (blog) anda tersebut. walau sebenarnya iklan dari google adsense lebih komersil serta lebih membuahkan dan otomatis menampilkan iklan yang cocok pada kata kunci (keyword) situs (blog) anda dari pada mesti menempatkan iklan yang tidak cocok dengan isi content situs (blog).

Terlebih untuk iklan gambar sudah pasti memberatkan loading situs (blog), tidak sama dengan iklan adsense yang tidak memberatkan situs (blog) disamping nilai klik yang amat tinggi. langkah gampang mendaftar google adsense dapat anda simak dibawah ini.


Langkah gampang daftar google adsense full approved
saya berikan tips langkah gampang daftar google adsense dengan persyaratan yang safe. lantas yakinkan anda mengerjakannya dengan hati-hati serta cermat.

  1. Yakinkan anda memiliki situs (blog) dengan rekomendasi domain tld layaknya. com. net atau. org dapat juga yang lain yang tld sekurang-kurangnya berumur 2 minggu. anda dapat memakai macam-macam situs 2. 0 layaknya blogspot atau wordpress self host atau juga yang lain.
  2. Isi situs (blog) anda dengan content yang cukup sekurang-kurangnya 50 artikel serta tidak melupakan mutu content tersebut. ubah tanggal content atau artikel memundurkan 2 sampai 3 bln. sekurang-kurangnya 15 artikel. pastinya anda mesti bikin artikel dengan kelompok yang umum bukan hanya bikin artikel yang berbau s3x, p0rn, s4ra, serta lain sebagainya yang dilarang oleh google untuk selengkapnya baca ketentuan google adsense. 
  3. Jauhi duplicate kontent dengan lain situs (blog), mutu artikel dapat direview oleh google pada langkah mendaftar google adsense. 
  4. Bikin halaman disclaimer, privacy policy, about us, serta contact us serta tempatkan pada navigasi yang baik sudah pasti bikin halaman tadi noindex. 
  5. Dikarenakan gambar banyak ada di search engine serta dapat terkena hak cipta, baiknya jauhi pemakaian gambar pada langkah gampang daftar google adsense ini. 
  6. Untuk lebih berikan keyakinan pada google, pakai template search engine optimation friendly pada situs (blog) anda. yakinkan loading situs (blog) anda tidak berat supaya gampang untuk direview oleh google serta juga mempunyai tujuan untuk memanjakan pengunjung. 
  7. Biarlah situs (blog) anda terindeks serta beroleh pengunjung atau pengunjung organik lebih kurang 100 pengunjung /hari serta lanjutkan dengan mendaftar google adsense. 
  8. Isi data yang dibutuhkan serta daftarkan situs (blog) anda. bila telah melewati review pertama serta sukses, letakkan iklan google adsense berukuran 328x280 dibawah judul artikel. untuk lebih safe kedepannya bila anda telah sukses di terima google adsense, janganlah tayangkan iklan pada halaman kelompok, arsip, halaman statis. 
Tunggulah review ke-2 google yang amat memastikan penerimaan account google adsense. bila belum di terima, cermat baik-baik apa ada poin yang terlewatkan.

Karenanya ada google adsense serta mematuhi peraturannya tanpa lakukan pelanggaran, kita dapat lebih damai beroleh duit dari internet. walau dengan situs (blog) bhs indonesia, kita terus dapat memaksimalkan pendapatan online tanpa mesti menempatkan iklan gambar yang dapat mengganggu pengunjung lihat artikel pada situs (blog) kita. maka dari itu ikuti langkah gampang daftar google adsense untuk memperoleh hari esok yang lebih cerah.


No comments:

Post a Comment