Misteri Kamar 308 Milik Nyai Roro Kidul



Beranikah anda menginap di kamar 308 Hotel Inna Samudera, pelabuhan ratu ? kamar ini kabarnya ditempati oleh nyai roro kidul. lukisan nyai roro kidul, warna yang serba hijau, serta bau dupa, menghiasi kamar ini. bila berani, coba !

Pelabuhan ratu, sukabumi, adalah area bersantai serta berwisata untuk beberapa penggemar pantai. pantainya bersih yang indah dapat memanjakan siapa lalu yang datang. walau demikian, satu perihal yang tidak kalah populer dari pelabuhan ratu yaitu legenda nyai roro kidul. legenda nyai roro kidul amat populer di tempat ini, apalagi mitos yang melarang untuk menggunakan pakaian hijau waktu ke pantai lalu amat ditaati.

Yyai Roro Kidul bersemayam di selama lokasi pantai selatan pulau jawa. ada yang katakan, nyai roro kidul memiliki kerajaan di basic laut. di antara area yang diakui sebagai area istirahat nyai roro kidul yaitu kamar 308 hotel inna samudera.

Hotel Inna Samudera yaitu hotel berbintang di lokasi pelabuhan ratu. hotel ini memiliki sarana yang lengkap, dimulai dari service yang baik, kolam renang, taman bermain, sampai letaknya yang tepi'>di tepi pantai. hotel ini didirikan pada th. 1962 oleh presiden soekarno. hotel ini pernah menyaingi sebagian hotel di bali dikarenakan sarana serta kemegahannya.
Beranikanlah diri anda berkunjung ke kamar 308, punya nyai roro kidul. kamar ini tidak dulu sepi dari beberapa pelancong, yang pingin menghendaki pengetahuan serta berdoa di kamar tersebut. hingga julia perez, artis populer, lalu menginap di area ini. tenang saja, anda tidak mesti menginap, namun cukup membayar cost sukarela lebih kurang rp 35. 000 untuk lihat dari dekat kamar ini.

Anda dapat diantar oleh di antara petugas hotel menuju kamar ini. demikian masuk, situasi mencekam dapat segera hampiri anda. warna hijau serta bau-bau dupa dan sesajen bisa anda rasakan. kamar ini cukup simple, cuma mempunyai satu kasur dan kamar mandi. walau demikian, kebersihan kamar ini terus terjaga, dikarenakan untuk menghormati nyai roro kidul.

Di dekat kasur, terpampang lukisan nyai roro kidul yang besar, konon ia umumnya beristirahat di area ini. di kamar ini lalu, anda bisa lihat banyaknya surat-surat dari hasil doa serta pertapaan orang-orang. berisi, banyak yang menghendaki rezeki serta jodoh.

Disamping itu, juga ada banyak perhiasan, pakaian, serta pemberian-pemberian orang-orang yang bertapa untuk nyai roro kidul. anda lalu diperbolehkan untuk mengambil gambar disini, namun ingat, janganlah dulu berbicara kasar serta senonoh.

Dijamin, anda tidak bisa berlama-lama di kamar ini, karena beberapa orang yang berkunjung untuk menginap. harga untuk menginap, diperkirakan lebih kurang jutaan rupiah. lantas, apakah anda berani menginap di kamar 308 hotel inna samudera malam jumat ini ? 

-->

No comments:

Post a Comment