Ibu Empat Anak Ketagihan Makan Balsem




Rutinitas aneh dikerjakan seorang ibu asal kabupaten kediri. apabila orang normal jadi linu atau tidak enak badan diobati dengan balsem, tetapi tidak untuk nanik indriyati ningsih ( 35 ).

Nanik konsumsi balsem tiap-tiap hari dengan langkah dioles-oles di sela-sela giginya. bila telat makan balsem, dia mengeluh alami mual serta sakit kepala. namun bila telah makan balsem tubuhnya merasa fresh serta lebih bergairah.

Menurut ibu empat anak ini, untuk satu balsem dia dapat menggunakan 3 sampai 4 hari. dia lalu mengaku mempunyai balsem favorit yang biasa dikonsumsi. nanik mengaku rutinitas mengkonsumsi balsem ini dihadapi waktu nyidam serta memiliki kandungan anak bungsunya, siska putri rahayu 2003 lantas.

Walau demikian, waktu anaknya lahir situasi anaknya terus baik-baik saja serta normal minum asi. walau sebenarnya orang-orang di sekelilingnya serta tetangga mengaku keringatnya telah bau balsem.

Saya tertarik untuk mengonsumsi balsem, dikarenakan aroma khas baunya, sesungguhnya keluarga terhitung suami saya mas sunaryo telah memaksa untuk berhenti mengkonsumsi balsem, dikarenakan takut mengganggu kesehatan, ungkap nanik pada detiksurabaya. com, sabtu ( 11/6/2011 ).

Walau dilarang sama keluarga, nanik tetap harus lakukan rutinitas anehnya.Dia juga mengaku sepanjang konsumsi balsem 7 th. lantas gigi sisi bawah kehitaman.

yang saya rasakan sepanjang mengkonsumsi balsem sepanjang 7 th. gigi sisi bawah saya rusak kehitaman, jelas nanik.

sumber : detik.com

No comments:

Post a Comment