Legenda ilmu rawa rontek si Pitung





Didalam legenda beberapa pendekar, pitung senantiasa jadi icon yang kuat di jakarta. keberadaanya jadikan histori batavia ini jadi amat fresh serta penuh tantangan. pitung ini mempunyai pengetahuan kanuragan yang tinggi. pengetahuan yang dimilikinya serta jadi legenda sampai sekarang ini yaitu pengetahuan rawa rontek. 

Si pitung punya pengetahuan yang luar biasa. pengetahuan rawe rontek yang populer serta melegenda dikarenakan konon di punyai oleh si pitung yang tuturnya bisa menyerap daya lawan-lawannya sampai seolah-olah dia jadi bisa menghilang. 

Menurut cerita orang, dikarenakan pengetahuan rawe rontek ini pitung tidak menikah. hingga ia terus membujang sampai akhir hayatnya ( di perkirakan umurnya 40 th. ). Rawe rontek yang makna bahasanya yaitu “kepala putus”, konon bisa bikin pemiliknya jadi kebal dari senjata tajam, senjata api, racun maupun santet/sihir. namun lama kelamaan seseorang yang mempunyai pengetahuan rawe rontek dapat cepat emosi serta senantiasa berbuat kejahatan serta anarkis. perihal ini karena beberapa sel tubuh pemilik rawe rontek di pengaruhi oleh jin jahat yang bersemayam. 


Ada sebagian tingkatan pada pengetahuan rawe rontek. pada tingkat rendah jin cuma bersemayam di aura pemiliknya serta jadikan dia tahan pukulan serta bacokan. Tingkat menengah jin telah melekat di kulit pemilik. kulit dapat merasa keras layaknya batu karang. senjata api bisa tertahan di tingkatan ini. Setelah itu di tingakatan tinggi. jin telah memasuki beberapa sel tubuh. hingga dapat menghidupkan daya tenaga didalam, serta dapat merekayasa percepatan pergantian sel didalam tubuh. oleh dikarenakan rusaknya pada sel tubuhnya selalu beregenerasi dengan cepat maka pemilik ajian rawe rontek umumnya mempunyai umur yang panjang. 

Tidak beberapa orang yang dapat menguasai pengetahuan rawe rontek. karena untuk beroleh pengetahuan ini bukan hanya perihal yang gampang. mesti melalui ritual yang berat untuk menguasai ajian ini. serta mesti juga diimbangi dengan kepercayaan yang penuh. ada repalan spesial serta kesedian berpuasa 40 hari serta ketentuan-ketentuan yang lain. 

Ada juga cerita untuk yang mempunyai pengetahuan rawe rontek jika bagian badannya terputus maka dapat segera tersambung lagi. serta untuk mensiasati perihal ini yaitu membakar atau menyangkutkan bagian-bagian tubuhnya diatas pohon atau genteng rumah, hingga tidak menyentuh tanah. 

Pengetahuan rawe rontek tidak bisa diturunkan maka seseorang mesti berupaya sendiri untuk menguasainya. 
ajian pancasona adalah ajian sejenis dengan rawe rontek, yang membuat perlindungan badan dari terluka. apabila terkena senjata maka luka dapat hilang tanpa bekas. serta jika terputus di antara bagian badannya dapat tersambung kembali tanpa bekas. 

Bisa dimaksud ajian ini yaitu ajian rawa rontek yang telah di putihkan alirannya. dari sumber yang di bisa, untuk menguasai pengetahuan ajian pancasona lebih sulit dibanding dengan ajian rawe rontek. ada repalan spesial serta kesediaan berpuasa senin kamis sepanjang 7 bln. serta 3 hari lantas di lanjutkan dengan puasa 40 hari berturut-turut serta tidak tidur 24 jam didalam situasi bersih.

-->

No comments:

Post a Comment