Gajah unik berwarna pink



Seekor gajah asia dengan kulit albino tertangkap kamera di thailand. si gajah langka tersebut ditemukan waktu tengah minum di sesuatu sungai didalam taman nasional kaeng krachan.

Istimewanya kulit si gajah tampak berwarna condong pink. didalam masalah warna kulit yang albino gajah memanglah condong mempunyai kulit agak pink, bukan hanya putih layaknya manusia albino. tampak juga bulu mata serta kuku kaki si gajah berwarna lebih pucat dari pada gajah normal.

Penemuan ini bikin heboh publik thailand dikarenakan tak hanya langka, didalam budaya mereka gajah putih dikira hewan suci. kementrian lingkungan hidup lalu saat ini mesti mengambil keputusan menangkap gajah itu untuk dirawat atau terus hidup liar. “keputusan ini dapat jadi amat penting, ” ucap sekretaris negara, chote trachoo. 

Jumlah tentu gajah putih di seluruh dunia memanglah belum diketahui, namun ada dikira ada beberapa ribu di lokasi asia. tetapi publikasi ini bikin petugas taman nasional ketar-ketir dikarenakan bisa mengundang pemburu gelap. pasalnya, gajah putih ini amat dihargai mahal di banyak negara asia terhitung laos serta myanmar dikarenakan kelangkaannya.

-->

No comments:

Post a Comment