Inilah sosok pria paling ganteng itu



Beberapa waktu lalu berlangsung sesuatu insiden di arab saudi yang mengambil alih perhatian publik internasional. ada 3 pria yang dideportasi dari riyadh dikarenakan mempunyai muka terlampau ganteng. saat ini telah terkuak siapa pria tersebut. 

Di antara dari tiga pemuda asal abu dhabi, uni emirat arab, itu bernama omar borkan al gala. ia mempunyai profesi sebagai fotografer fashion sekalian aktor serta penyair. saat ini omar jadi selebriti dadakan didunia maya sejak berita pengusiran tersebut jadi sorotan. 

-->
Omar sendiri pernah menulis status di facebook-nya perihal berita pengusiran dirinya. “inilah yang ditulis di media-media seluruh dunia, pria uea diminta tinggalkan arab saudi dikarenakan ‘terlalu tampan’, ” catatnya pada 21 april.  

Saat ini account facebook punya Omar di-like sejumlah 73.385 account serta belasan ribu membicarakannya. banyak account yang menulis komentar di sebagian photo diri omar didalam beragam style tersebut. tidak cuma di facebook, mereka juga memuji-muji ketampanan omar di twitter. 

“inilah muka yang bikin seseorang dapat diusir dikarenakan ketampanannya, ” komentar seorang netter. “gantengnya sumpah kebangetan, ” puji netter yang lain. “Omar borkan al gala. seperti teh secangkir gulanya sekilo. kemanisaaaaaaann !” 

Pada awal april pernah heboh berita 3 pemuda diusir dari acara “jenadrivah heritage & cultural festival”. beberapa polisi syariah itu mengamankan ketiga pria tersebut dikarenakan dikira terlampau tampan. mereka cemas kehadiran pria-pria itu bikin beberapa pengunjung wanita tergoda.

No comments:

Post a Comment