Wanita ini melakukan Operasi Plastik 120 kali


Telah bukan hanya rahasia lagi bila Korea Selatan jadi negara paling besar yang penduduknya sering lakukan bedah plastik. Satu diantaranya yaitu seseorang wanita bernama Xu Erxiu yang sudah melakukan 120 kali operasi dalam 7 th. paling akhir. 

Keseluruhan cost yang dikeluarkan Xu Erxiu untuk membuat cantik penampilannya lewat operasi plastik itu yaitu seputar 100 juta won atau seputar Rp 1, 2 miliar. 

Dalam acara bincang-bincang 'Martian Virus', acara yang menghadirkan beberapa orang bukan hanya artis namun mereka mempunyai kesukaan atau tingkah laku yang tidak sama dari orang umum. Erixu menyampaikan bahwasanya operasi plastik jadi langkah tercepat untuk merubah kehidupan. Walau demikian, ada perasaan hampa sesudah ia lakukan bedah plastik. 

" Sesudah operasi kelopak mata serta masuk kampus, saya rasakan perlakuan orang tidak sama, " katanya. 

Xu Erxiu yg tidak dijelaskan umurnya itu, penampilannya makin tampak prima sesudah melakukan beberapa ratus kali operasi. Awalannya mata Erixu sipit serta hidungnya tak demikian mancung, tetapi saat ini berwajah tampak kecil serta imut dengan hidung yang mancung. 

Erixu menganku kecanduan bedah plastik. Semula dia cuma seseorang ibu rumah-tangga, namun ia mulai bekerja untuk membiayai operasi kecantikannya. 

Di Korea Selatan bukan hanya hal aneh lagi beberapa wanita sampai pria lakukan operasi berulang-kali. Banyak selebriti yang terang-terangan mengakui membuat cantik muka mereka dengan bedah plastik. Miss Korea Kim Yu-mi juga mengakui lakukan operasi plastik lantaran ia tak mempunyai kecantikan yang alami.

No comments:

Post a Comment