Apaan nih, Pake Sempak doang Jalan Jalan, Jangan Ditiru !!


Pemandangan Konyol "No Pants Day" di Kereta
Pada 12 Januari 2014, kereta di kota-kota besar di sejumlah negara di dunia dipenuhi orang-orang dengan kaki telanjang tanpa celana sebagai bagian dari tradisi Hari Tanpa Celana bagi para pengguna subway atau komuter yang sudah ada sejak 13 tahun silam.

No Pants Day Mexico City
No Pants Day di Mexico City

No Pants Day di London
No Pants Day di Stasiun Subway di Paddington, London
Dua belas tahun lalu saat pertama kali diselenggarakan, hanya tujuh orang ambil bagian dalam aksi ini. Tapi sekarang ribuan orang di kota-kota besar di seluruh dunia berpartisipasi dalam aksi yang juga disebut dengan perayaan yang konyol. Tradisi ini kini dilakukan di lebih dari 60 kota di seluruh dunia.

No Pants Day di Buenos Aires
Ini bukan di Uruguay melainkan No Pants Day di Buenos Aires, Argentina

No Pants Day di Hongkong
No Pants Day di Hongkong
Premis sederhana: peserta melakukannya saat berada di rute transportasi pada hari yang telah ditentukan, naik kereta atau berjalan untuk mengundang kejutan dan tawa.

No Pants day New York
Seorang wanita sedang memainkan ponselnya saat menunggu subway saat No Pants Day di New York

No Pants Day Sydney
No Pants Day di Sydney
Celana dalam wajib dipakai, meskipun dengan desain yang sangat mencolok. Peserta juga dilarang berbicara satu sama lain dan diminta untuk membawa surat kabar atau buku. "Jika ditanya, katakan Anda lupa memakai celana," kata penyelenggara di Sydney.

No Pants Day San Fransisco
No Pants Day di San Fransisco

No Pants Day di Tokyo
No Pants Day di Tokyo
Di Beijing juga ada segelintir orang yang melakukannya di subway dan membuat orang bingung. "Saya ingin menunjukkan bahwa (orang China) sekarang sudah mendunia," kata Huang Li, 22 tahun. "Orang-orang bilang aku psikopat," tambahnya. Tak ketinggalan di Montevideo, ibukota Uruguay dan masih banyak kota-kota lainnya yang berpartisipasi.

No Pants Day di China
No Pants day di beijing

Apakah di Indonesia ada perayaan konyol semacam ini?, kalau saya sih malu pake kayak beginian,apalagi kl yang sudah bersuami atau punya anak, apalagi gembrot, malah eneg yang lihat,semoga gak ada deh ...

No comments:

Post a Comment