Gak Pake Baju dan Celana : Cara Belanja Paling Aneh


Penawaran potongan harga besar-besaran akhir th. maupun Midnight Sale itu telah benar-benar umum. Tetapi bagaimana belanja tiada kenakan sehelai benang di badan Anda? Itu baru dapat dimaksud unik serta mengagumkan.

Desigual Roma
Walau dikatakan gila dan tak waras, nyatanya gerai desigual sudah dipenuhi antrean sejak pagi

Memasuki awal tahun 2014, Desigual, sebuah label pakaian ritel mengadakan penawaran diskon yang unik, yaitu 100 pengunjung pertama yang datang tanpa busana berhak memperoleh sejumlah produk secara cuma-cuma, tapi bila masih mengenakan pakaian dalam, usaha mereka dihargai dengan diskon 50%.

Desigual Roma

Desigual Roma
Gilanya lagi, walau sedang musim dingin dan sejak pagi Roma disiram hujan rintik, mereka tetap antusias mengantri

Walaupun dianggap gila dan tidak waras, kenyataannya pada hari Senin 6 Januari 2014 kemarin, toko Desigual di Roma dan Turin, Italia sesak oleh pengunjung. Laki-laki dan perempuan, siapa saja dipastikan memperoleh diskon asalkan mematuhi syarat belanja tanpa busana atau setengah telanjang tersebut.

Desigual roma

Desigual Roma
Para pengunjung sedang asyik memilih barang incarannya

Yang lebih gila adalah sedari pagi, toko Desigual sudah ramai dengan antrian para pengunjung yang didominasi oleh perempuan. Promosi belanja tanpa busana ini, sudah dihelat oleh Desigual semenjak tahun 2005 silam dan telah digelar di seluruh gerai yang tersebar di Paris, Madrid, Barcelona, Amerika Serikat dan London.

Desigual roma
Tetap saja ada pengunjung yang berbusana lengkap. Yang berbusana lengkap, tidak mendapat diskon

Tidak diketahui berapa hasil pemasukan yang didapat oleh ritel asal Spanyol ini. Namun bisa dipastikan kegiatan seperti ini tidak bisa dilakukan di Indonesia.
(blog.desigual.com, Mirror)

No comments:

Post a Comment