Kasian Wanita ini Hidungnya Hilang Digigit Tikus


Seorang wanita yang hidung dan bibir digigit oleh tikus ketika dia masih bayi mengharapkan adanya operasi plastik gratis .

Zhu Sanni , 23 , dari Qingdao , Provinsi Shandong , telah ditinggalkan sendirian di rumah selama tiga hari ketika binatang tersebut mulai makan wajahnya . Ayahnya menderita penyakit mental dan sering meninggalkan rumah dan menghilang selama berhari-hari . Suatu hari ibunya pergi keluar untuk mencari makan tetapi tidak kembali selama tiga hari .

Sanni yang tersisa untuk bertahan hidup dengan dirinya sendiri, tetapi ketika ia ditemukan wajahnya berlumuran darah dan hidung dan bibir telah dimakan oleh tikus . Tanpa uang , orangtuanya tidak membawanya ke rumah sakit , tetapi hanya mencuci luka-lukanya . Baru-baru ini Rumah Sakit Qingdao Boshi telah menawarkan untuk memberikan operasi gratis bagi Sanni .

Direktur Wu Qihua dari kantor urusan medis dari rumah sakit mengatakan mereka akan membangun hidung Sani dan bibir , tetapi operasi bisa memakan waktu hingga dua tahun .
Pada tahun 2009 panti jompo penduduk Australia telinganya digerogoti tikus . Staf menemukan ia 89 tahun berlumuran darah dan orang itu dalam keadaan tertekan dan mengalami luka dari gigitan tikus yang sangat parah .

No comments:

Post a Comment