Model Rambut Wanita 2014


Perubahan th. tinggal mengkalkulasi hari. Apa mode rambut untuk trend 2014 yang akan datang. Menurut Idiva. com, portal wanita di India, pada Kamis, 26 Desember 2013, sebagian tata rambut yang diperkirakan bakal hits di th. 2014. 

Style rambut jenis Bob, style rambut Wet Look, gelombang putri duyung serta jenis panjang lurus menguasai. 


1. Mid-length cuts 
Potongan rambut sebahu ini cukup menarik. Bisa membuat kesan enjoy, namun modis. Style rambut ini dapat juga tampak optimal dengan pemakaian aksesori rambut. 

2. Mermaid waves 
Berita baik untuk wanita pemalas lantaran trend rambut th. depan barangkali style rambut ikal sebahu yang sedikit kusut bakal bikin Anda tampak keren. 

3. Wet look 
Style wet look juga tampak bakal trend di 2014. Sebatas panduan, imbuhkan serum sebelum saat styling serta sisir rambut ke belakang untuk penampilan lebih optimal. 

4. Bob 
Potongan rambut yang paling trend di 2013 ini dapat diperkirakan tetap tempati hati beberapa wanita dalam memastikan style rambutnya. Tak hanya bergaya, style rambut bob dinilai benar-benar sederhana lantaran style rambut ini pas untuk seluruhnya wujud muka. 

5. Panjang serta lurus 
Apabila satu tahun lebih ini rambut lurus didapat dengan rebounding yang kaku, pada 2014 rambut panjang serta lurus alami yang yang bakan jadi trend. 

No comments:

Post a Comment