Pemuda ini Bersahabat dengan Macan



Barangkali Anda telah kerap mendengar cerita perihal manusia yang berteman dengan singa atau srigala diluar negeri. Tetapi yang satu ini dari Indonesia asli.

Seseorang pria bernama Abdullah Sholeh dari Malang, Jawa Timur, jadi sorotan dunia dalam waktu relatif cepat lantaran cerita uniknya berteman dengan macan. Pria ini pelihara harimau Bengal itu dari tetap kecil. Macan betina ini dinamakan Mulan.
Yang memiliki aslinya yaitu Noer Muhammad Sholeh, tetapi ia meminta Abdullah untuk menjaga serta menemani macan itu dari usianya tetap 3 bln.. Dari waktu tersebut, Abdullah Sholeh jadi dapat dekat dengan macan itu sampai dia dewasa.

Abdullah yang berumur 33 th. ini tinggal berbarengan dengan Mulan di Desa Dilem, Malang. Mereka benar-benar dekat serta akrab, juga kerapkali tidur berbarengan. Saat ini Mulan telah besar, panjangnya 3 mtr. serta tinggi satu mtr.. Beratnya 177 kg. Wow, besar sekali ya?


Walau telah benar-benar besar, tetapi Mulan benar-benar takluk serta menyayangi Abdullah. Sekian juga sebaliknya. Abdullah senantiasa memberinya makan daging fresh serta makanan kegemaran Mulan, mie instant. Duh, serupa seperti manusia ya.
Dari ketrampilannya mengalahkan Mulan, Abdullah Sholeh jadi disorot dunia serta diliput banyak media luar negeri. 
videonya :

No comments:

Post a Comment