Selama 10 Tahun Wanita ini Minum Bir


Ini gambar seorang ibu muda sekarat menunjukkan kerusakan sebenarnya dari penyalahgunaan alkohol kronis . Beverley Pickorer teratur memiliki serangan epilepsi dan susah tidur. Kulitnya tipis hingga membusuk.

Selama 5 tahun ia mengalami penyakit hati setelah selama 10 tahun ia menjadi pemabuk berat. Dia minum 24 kaleng bir dan sebotol sari buah pir di pagi hari.

Empat anaknya , berusia antara enam dan 15 , telah dibawa ke perawatan sementara saat dia menghadapi kematian .
Pasangannya , Anthony Howard , mengatakan : "Saya sudah mencari setelah selama lima setengah tahun saya keluar masuk rumah sakit untuk terus-menerus mencari obat sirosis hati.

"Dia adalah orang termuda dalam perawatan di rumah ini . Semua dia bisa lakukan setiap hari adalah tinggal di tempat tidur . " Serangkaian hubungan bermasalah yang disebabkan Ms Pickorer , dari Sheffield , untuk beralih ke minuman keras . Dia telah menerima perawatan paliatif di Haythorne Tempat Perawatan Rumah sejak Mei lalu .

Sekarang , pacarnya meminta NHS untuk memungkinkan dia untuk kembali ke rumah untuk mati . Howard mengatakan : "Kami membuat kesepakatan bahwa ketika dia meninggal dia akan mati dalam pelukanku di rumah, tetapi NHS mengatakan ini akan menjadi terlalu mahal . "

Pacarnya menyebutkan bahwa masalah minum Ms Pickorer dimulai pada umur 20an , dalam serangkaian hubungan yang bermasalah .


Jika keinginannya tidak dikabulkan , dia akan menghabiskan hari terakhir dia di Haythorne Tempat Perawatan Rumah , di Shiregreen . Menurut data NHS , antara 2001 dan 2009 ada 400 kematian per tahun pada orang yang berusia hingga 39 di mana penyakit hati alkoholik adalah penyebab yang mendasari .

 Bagaimana ?, masih pengen minum bir ?

(metro)

No comments:

Post a Comment