Atraksi Limbad Gagal, Warga Terluka Dibawa ke RS




Satu warga sebagai jenis dalam atraksi beresiko yang diperankan Master Limbad terluka dibagian lidah waktu lakukan atraksi menggoreskan suatu pisau tajam di lidah jenis dalam acara HUT OKU Timur ke-9 di Lapangan KONI Martapura, Kamis (17/1/2013).

Walau pada awal mulanya telah di beri kemampuan magic oleh Limbad, tetapi waktu atraksi berjalan, serta saat pisau tajam Limbad menggores lidahnya, jenis itu tampak seperti kesakitan diiringi dengan kucuran darah fresh dari sisi lidah jenis itu.

Lihat insiden itu, tanpa ada berpikir panjang Limbad lalu segera menyuruh satu diantara krunya untuk membawa korban ke belakang panggung yang terluka ke belakang panggung untuk memperoleh pertolongan.

Pada awal mulanya, Limbad juga mempertontonkan tindakan beresiko lain dihadapan beberapa ribu orang-orang OKU Timur termasuk juga anak-anak yang memonton dari dekat. Awalannya penampilannya Limbad menunjukkan atraksi dengan membenturkan pecahan beling ke mukanya. Tidak lama pecahan beling itu dikonsumsi oleh Limbad ditambah mengonsumsi beberapa ratus paku yang ada di dalam mangkuk.

Terkecuali penampilkan Limbad, beberapa ribu pemirsa yang penuhi Lapangan KONI Martapura juga disajikan tampilan pesulap yang lain dan sederet artis ibu kota dengan menyanyikan tembang-tembang manis.

Sesaat, Dokter RSUD Martapura, Dr Vandet Jaya Atmaja membetulkan ada satu diantara warga yang datang ke RSUD untuk lakukan perawatan lantaran terluka dibagian lidah dalam atraksi Limbad itu.

Menurut Vandet, warga yang dibawa staff pemerintah daerah OKU Timur didampingi sebagian Kru Limbad itu bernama Yulu (18) warga Kotabaru, Kecamatan Martapura, OKU Timur.

“Lukanya tak serius, saat tiba di RSUD, korban cuma menanggung derita sayatan di bagian lidahnya dengan tiga jahitan, ” kata Vandet.

Disebutkan Vandet, luka yang terkena Yuli di bagian lidah cuma selebar tiga cm. dengan dalam seputar 0, 5 cm. dengan tiga jahitan. “Korban tak hingga dirawat kondisinya bagus juga, ” tuturnya.

1 comment:

Hra said...

keren blognya, ada emotion nya juga |o| |o| |o| :-bd

Post a Comment