Edan,Pria ini Menikahi Makhluk Goib



prosesi pernikahan (penganten pakaian hijau)
Pernikahan yang tidak umum berlangsung di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Ini bukanlah perkawinan sejoli lelaki tampan dengan wanita cantik, tetapi pelaminan seseorang pria dengan makhluk halus juga sebagai mempelai wanita.

Bagus Kodok Ibnu Sukodok dengan kata lain Bagus Kodok dengan kata lain Eko (63 th.) menikah dengan Peri Roro Setyowati, makhluk halus penunggu rimba atau Alas Ketonggo di Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

Acara perkawinan yang di gelar dirumah tua punya Bramantyo Prijosusilo warga Desa Sekaralas, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi pada Rabu 8 Oktober 2014 ini jadi perhatian beberapa ribu warga lantaran prosesinya sakral serta mempunyai kemampuan mistis.

Kepala Desa Sekaralas, Sihmanto menyampaikan penyelenggara pernikahan itu yaitu Bramantyo. Bahkan juga, jauh hari pada awal mulanya, Bram telah meminta izin Polsek Widodaren untuk persiapan mengadakan prosesi pernikahan itu.

Memanglah benar pernikahan. Tetapi kami akan tidak mungkin saja lihat segera pengantin putrinya, " terangnya.

Kasmiyanto, seseorang warga, menuturkan berita perkawinan aneh itu cepat menebar ke beberapa besar lokasi Ngawi. " Memanglah tidak masuk akal, namun ini riil. Pengantin pria dapat terkait dengan makhluk gaib, " katanya.

No comments:

Post a Comment