Ternyata ini Penyebab Jessica Keluar dari SNSD



Keluarnya Jessica Jung juga sebagai personel girls generation mendadak menimbulkan banyak spekulasi argumen dari pihak SM entertainment dalam memutuskan tentang pengeluaran dianya yang sudah berhimpun dengan SNSD mulai sejak th. 2006. Jessica disebut-sebut dipecat oleh manajemen SM Entertainment. Sangkaan yang nampak beragam dari permasalahan berita tentang dianya yang bakal menikah serta usaha pribadinya.

Sesudah pernah bungkam, manajemen SM Entertainment dengan cara tidak segera mengamini bila Jessica telah tidak berhimpun berbarengan Girls Generation. SM Entertainment mengungkap, aktivitas solo Jessica, termasuk juga peluncuran product fesyen kepunyaannya, sebagai pemicu seluruhnya itu.

Tetapi, Jessica menyanggah pernyataan SM Entertainment. Menurut Jessica, sampai kini dianya senantiasa berkonsultasi dengan rekan-rekannya serta agensinya berkenaan peluncuran product fesyen kepunyaannya.

Suatu sumber memaparkan sebagian kenyataan berkenaan argumen hengkangnya Jessica :

" Pada Januari, Jessica menyampaikan, `saya mau menikah`. Lalu, dia juga mendiskusikan hal itu berbarengan. Setelah itu, pada Juli, sesudah konser di Jepang, Jessica mengungkap hasratnya lagi. `Saya tidak dapat mengerjakannya lagi. Walau ini tidak termaafkan, saya mesti temukan jalan hidup saya sendiri`. Sampai pada akhirnya, Jessica mengungkap mau buka usaha didunia fesyen sesudah hengkang dari girl band-nya


No comments:

Post a Comment