Ternyata Permen Karet Bisa Bikin Pintar !!



Tidak cuma menyehatkan, ikan juga jadi satu diantara makanan yang popular serta banyak disukai di negara Jepang. Sajian ikan sangatlah lekat dengan bermacam makanan khas Jepang, seperti Sushi ataupun nasi kari. Karena sangat gemarnya konsumsi ikan juga sebagai makanan sehat, bahkan juga di ciptakan permen karet sehat dengan rasa ikan Makarel.

Suatu situs service provider atau situs penyedia service bernama Es Corporation menginformasikan mulai sejak akhir th. lantas mereka sudah jual permen karet rasa ikan makarel yang berpadu dengan rasa saus miso. Hidangan ikan ini di kenal dengan nama “saba no misoni” atau “saba-miso”.

Ditulis dari Rocket News24, permen karet satu ini mengklaim terbuat dari beberapa bahan paling baik. Satu diantara bahan yang dipakai adalah ikan makarel paling baik Jepang dengan kwalitas tinggi bernama “Seki Saba” yang datang dari Selat Hoyo, lokasi Shikoku Jepang, yang lalu digabungkan dengan beragam miso pasta yang populer di semua Jepang serta lalu jadikan permen karet.

Menurut Es Corporation, idel awal bikin Saba Miso Gum ini yaitu untuk membuat permen karet yang memiliki kandungan DHA serta Omega 3. Mereka mau menciptaka makanan ringan sehat untuk beberapa siswa waktu tengah belajar untuk hadapi ujian. Lantaran DHA serta Omega 3 sangatlah baik untuk manfaat otak. Mereka juga mau melukiskan “kolaborasi revolusioner rasa” dengan memadukan rasa permen serta ikan yang susah dilupakan.

Dihalaman situs resminya, pengunjung dapat pesan permen karet unik ini dengan cara pre order. Untuk 10 buah permen karet rasa ikan mackerel ini di bandrol dengan harga 500 yen atau seputar Rp56. 000an. Bahkan juga dimuka penjualannya permen ini laris keras, hingga habis dipesan saat sebelum beredar dengan cara resmi dipasaran.

No comments:

Post a Comment