Tips Motor Matic Keren



Meyakini seyakin yakinnya deh, waktu beli motor matic, matickers pasti mau tampak lain dari yang lain. Walaupun tujuannya juga dipakai buat sekolah, ngampus, atau ngantor, yang pasti juga matickers ingin gaul bareng komune diwaktu-waktu spesifik. 

Waktu beli motor matic, matickers sudah memperoleh segudang keuntungan dari segi tehnologi, irirnya bahan bakar, motor yang lincah, kencang, cepat, waktu di ajak manuver. Namun untuk gaul, itu saja tidak cukup matickers. 

Nah, meskipun mau tampak lain, matickers juga tidak ingin buat kantong bolong, dengan kata lain keluar uang banyak untuk lakukan itu, terkecuali memanglah mau di buat kontes modifikasi pada moment-event spesifik. Cukup ini kok yang dapat matickers kerjakan untuk tampak lain : 

Spionc Diganti 

Ubahlah spion pabrikan dengan yang lebih trendy serta gaul, namun jika penampilan spion ori di rasa cukup, matickers cukup lakukan cat lagi yang sesuai sama ciri-ciri matickers. 

Gunakan Ban Cacing 

Walaupun tidak di sarankan, namun kelihatannya ban dengan diameter gede serta tidak tebal atau umum di kenal dengan ban cacing, telah jadi parameter untuk motor gaul. Serta lagi, motor gaul kelihatannya tidak mau dipakai untuk kebut-kebutan, paling cuma untuk konvoy serta pamer jati diri komune. Meskipun mesti kepaksa gunakan ban cacing, pastikan velg yang kuat dan ban yang mempunyai grip yang baik.. 

Velg Diganti 

Pakai velg lebar untuk mendongkrak performa motor. Ditoko modifikasi juga sudah banyak velg dengan jenis ini yang ada dengan warna bling-bling. Ditanggung deh, motor matickers akan tampak lain serta cocok utu dimaksud motor gaul. 

Warna Body Motor Diganti

Langkah tersebut juga oleh dicoba, ganti warna body dengan cat atau cuma dengan sticker cutting sesuai sama selera, sedikit banyak memberi ketidaksamaan mendasar untuk motor matickers. 

Nah, beberapa cara tadi yang pasti dapat bikin motor matickers lain dari yang lain. Terkecuali motor dapat digunakan untuk harian, umum juga digunakan buat gaul serta tidak malu-maluin waktu jemput pacar buat malem mingguan.

No comments:

Post a Comment