Wanita ini Tidak Sadar Kelilipan Sumpit Selama 11 Tahun !!


 
 
Tim dokter di Cina sukses keluarkan patahan sumpit plastik selama 6 cm dari rongga mata seseorang wanita. Yang menarik, serpihan sumpit itu sudah ada di sana sepanjang 11 th..
 
Ci Yang, wanita yang sesungguhnya datang dari Tibet ini, pergi ke rumah sakit Hua Xi di Chengdu dengan keluhan infeksi mata yang kerap dideritanya. Ci tidak paham pasti apa yang mengakibatkan dia alami keadaan itu.

" Mata kanannya membengkak. Keadaan nya cukup kronis, " tutur Xu Zhe, dokter yang mengatasi Ci Yang.

Sesudah lakukan kontrol, Dr. Xu Zhe pada akhirnya temukan suatu benda berwarna yang serupa dengan tulang dibagian sudut mata kanannya. Pada akhirnya sesudah dikerjakan CAT scan, dokter juga temukan benda asing selama 6 cm.

Dokter juga segera lakukan operasi pada mata Ci serta mereka berhasil keluarkan benda itu yang nyatanya suatu patahan sumpit plastik.

Sesudah sadar, Ci pada akhirnya ingat bahwa 11 th. waktu lalu berwajah pernah terbentur meja makan waktu cobalah menyelusup keluar dari rumah tempat tinggalnya.

" Waktu itu, mata kanan saya sedikit terluka. Namun sesudah diobati, mata saya pada akhirnya pulih tidak ada permasalahan, " ungkap Ci.

Mulai sejak itu, mata saya kerap keluar nanah namun cuma dengan memberi obat anti inflamasi, jadi sakit yang saya alami segera hilang, " ujarnya.

Menurut dokter, Ci Yang sangatlah mujur lantaran sumpit yang masuk ke matanya cuma masuk ke rongga mata. Oleh karena itu pandangan Ci selamat dari kebutaan. (as/orange)

No comments:

Post a Comment