Karena Gaptek,Maling Hp ini Malah Posting Foto Bugilnya...Ketangkep dah



Apa yang terjadi bila pencuri smartphone adalah seorang yang gagap tehnologi? Tidak cuma jati diri saja dapat ketahuan, tindakan memalukan juga bukanlah tidak mungkin saja terumbar. Ya begitulah peristiwanya.

Victoria Brodsky, asal New York, Amerika Serikat, kehilangan hp Samsung Galaxy S3 kepunyaannya. Mujur untuk Brodsky, apes untuk si pencuri. Untungnya saja, Brodsky belum mematikan feature automatic unggah di service penyimpanan Dropbox kepunyaannya. Nah, sang pencuri yang tidak paham malah asik berfoto selfie ria lewat smartphone hasil curiannya itu.

Salah satu photo selfie tidak pantas sang pencuri berbarengan pasangan wanitanya (gambar ini diedit serta yang lain tak dapat dipertunjukkan di sini untuk kesopanan)

Waktu Brodsky buka Dropbox kepunyaannya ia jadi sangat kaget, lantaran dia temukan banyak photo selfie si pencuri. Totalnya ada 26 buah bahkan juga sebagian salah satunya photo tanpa ada baju berbarengan pasangannya dan video adegan porno mereka.

Sudah pasti pihak Kepolisian New York segera mengidentifikasi si pelaku, walaupun tidak dapat dan merta jadikan photo adegan tidak pantas itu juga sebagai bukti pencurian.

(Cnet, teknoup)

No comments:

Post a Comment