Cara Mudah Hilangkan Bekas Cupang di Leher



Demikian serunya waktu bemesraan dengan kekasih, kadang-kadang tanpa ada sadar ada sisa cupang yang melekat di leher. Pasti Anda bakal bekerja menggunakan jaket, turttle neck atau syal untuk menutupi supaya tak ketahuan rekanan kerja atau bahkan takut ketahuan orang tua ( malu kan lo !! )

Janganlah cemas, boys. Ada langkah yang manjur untuk menyingkirkan sisa cupangan dengan cepat serta tidak butuh malu diledek semua isi kantor atau universitas. Langkahnya sangatlah praktis serta cuma menggunakan bahan yang Anda jumpai keseharian.

Sesudah bermesraan selekasnya kompres dingin 'patukan' mesra kekasih Anda tadi dengan air dingin. Langkahnya pijat serta gerak memutar di seputar daerah yang merah tadi dengan cara lembut. Janganlah terlampau keras lantaran bakal bikin leher Anda makin memerah.

Bila langkah pertama gagal, Anda dapat kerjakan langkah di bawah ini. Pijat leher yang merah tadi dengan membubuhkan vitamin E yang nyatanya bermanfaat untuk menyamarkan sisa cupang dengan baik. Bila telah sedikit samar, pinjam make-up kekasih Anda serta tentukan warna yang sesuai sama kulit anda.

Masih tetap ada langkah lain yang dapat Anda pakai untuk menyamarkan sisa cupangan tadi dengan salah satu bumbu dapur. Pakai satu siung bawang putih yang ditumbuk halus. Berikan tumbukan bawang putih tadi ke leher Anda serta biarlah sebagian waktu, jadi cupangan tadi bakal menghilang.

Tetapi untuk langkah yang paling akhir janganlah lupa basuh dengan air serta semprot dengan minyak wangi, ya. Bau bawang tadi tidak bakal hilang serta dapat buat Anda dijauhin pasangan atau wanita lain.

No comments:

Post a Comment