Gadis ini Terobsesi Seperti Boneka Barbie



Wanita mana yang tidak mau berparas cantik serta badan seksi dan seimbang? Seperti gadis asal China bernama Yun Tang ini. Dapat disebut, ia termasuk juga jadi salah satu wanita mujur yang mempunyai anugerah itu.
Karena sangat cantiknya, wanita yang masih tetap berstatus juga sebagai mahasiswi di Kampus Adelaide, Australia ini dikatakan sebagai gadis wajahnya barbie. Ya, Tang memiliki muka cantik serta bentuk badan seperti boneka barbie.

Tang mempunyai sepasang mata yang super besar, rambut blonde hasil dari pewarnaan rambut, bibir pink dilengkapi lekukan badan yang indah dengan payudara serta pinggang yang berupa prima, membuatnya sangatlah serupa dengan sosok barbie.

Tidak heran, kesempurnaan yang dipunyainya senantiasa ia pamerkan lewat sebagian foto-foto narsisnya yang ia unggah ke jejaring sosial. Karena aksinya itu, Tang makin di kenal serta mempunyai cukup banyak pengagum baik di China serta di negara lain.


Tidak bisa disangkal, sosok Tang yang mirip barbie ini sering memperoleh kontroversi dari beberapa orang. Ia dituding lakukan operasi plastik besar-besaran agar tampak bak boneka barbie dalam dunia riil.

Boneka Barbie pada awal mulanya memperoleh kecaman di sebagian negara lantaran memengaruhi serta mengakibatkan kerusakan mental wanita muda. Banyak dari mereka yang meremehkan kesehatannya untuk memperoleh bentuk badan dan ikhlas menggunakan banyak duit untuk berpenampilan seperti Barbie.


Tetapi, Tang kelihatannya telah kebal dengan segara komentar tak tahu pujian atau cibiran. Untuk Tang, tiap-tiap manusia mempunyai hak untuk menghadirkan kelebihannya semasing tanpa ada bikin orang lain terasa terluka.

No comments:

Post a Comment