Inilah Bentuk Pesawat Siluman Rusia yang Ditakuti Dunia



Rusia dilaporkan dapat meletakkan peralatan tempurnya dimana saja didunia kurun waktu cuma tujuh jam.

Kekuatan itu karena tehnologi hari esok yang melibatkan armada pesawat angkut besar yang dapat menerbangkan seputar 400 tank Armata dimana saja didunia.

Menurut Komisi Industri Militer Rusia di Moskow, pesawat kargo bernama PAK TA bakal dapat terbang dengan kecepatan supersonik (sampai 1. 235 km per jam).

Pesawat kargo itu bisa membawa beban sampai 200 ton serta jangkauan minimum 7. 000 km. atau kurang lebih jarak pada Sydney serta Hong Kong.

Rusia kemungkinan bakal bangun 80 pesawat kargo PAK TA baru pada th. 2024.

Tetapi, mengangkut beban seberat itu pada kecepatan supersonik menyebabkan kesangsian banyak pihak. Berat serta ukuran pesawat bakal memerlukan landasan besar spesial.


Belum lagi mengkonsumsi bahan bakar yang pasti lebih tinggi yang bakal membatasi pesawat untuk terlepas landas. Tidak cuma itu, sayapnya yang lebar pasti jadi tujuan empuk untuk musuh.

Pembuatan pesawat ini searah dengan maksud Rusia memodernisasi armada pesawat tempur mereka dalam 10 th. ke depan. Negara ini sudah menggelontorkan dana kian lebih US$ 130 miliar sampai 2020 untuk modernisasi angkatan udaranya.

Bahkan juga bila tehnologi itu sangat mungkin, Rusia alami permasalahan besar dengan pesawat tempur generasi selanjutnya, T50. Angkatan hawa India melaporkan bahwa pesawat tempur yang di buat berbarengan India itu masih tetap alami permasalahan mesin serta kekuatan silumannya.

Bila pesawat ini kian lebih sebatas taktik propaganda, tersebut disini apa yang diklaim RT News.

Awalannya, PAK TA di buat juga sebagai kargo udara subsonik yang dapat terbang dengan kecepatan 900 km/jam serta dapat menjangkau jarak 4. 500 km..

Satu sumber militer menyampaikan pada website berita Rusia, Experts On-line, bahwa proyek awal sudah beralih saat ini serta memberi Rusia kekuatan untuk meletakkan kemampuan lapis baja mereka dimana saja didunia.

PAK TA bukan sekedar bisa mengangkut tank Armata berpeluru kendali, namun piranti militer berat yang lain, seperti system senjata artileri self-propelled, peluncur rudal taktis, sebagian system peluncur rudal, rudal kompleks anti-pesawat serta kendaraan rudal anti-tank.

PAK TA bakal di bangun multi-level serta mempunyai kekuatan untuk turunkan peralatan militer serta pasukan di medan apa pun.

" Ini bermakna untuk pertama kalinya kita membuat pesawat operasional untuk mengangkut pasukan serta kendaraan militer sekalian ke tempat yang di idamkan di planet ini, " kata sumber itu pada Experts On-line diambil News. com. au, Selasa 24 Maret 2015.

Pesawat kargo militer ini diklaim bisa mengangkut pasukan yang setara dengan pasukan NATO serta AS yang ditugaskan di Irak pada awal mulanya dalam hitungan jam ke benua manapun.

No comments:

Post a Comment