Wanita Hamil ini Ngidam Makan Batu Kerikil



Umumnya beberapa ibu hamil bakal alami masa-masa ‘ngidam’ di tiga bln. pertama umur kandungannya. Lazimnya, rasa yang inginkan suatu hal serta harus dituruti itu diantaranya makanan maupun minuman yang enak serta lezat.

Tetapi, lain perihal yang dihadapi ibu hamil asal New York, Amerika Serikat bernama Silvia ini. Wanita yang tengah memiliki kandungan delapan bln. ini ngidam suatu hal di luar dari batas kewajaran. Ia berani mempertaruhkan kesehatan diri serta janinnya dengan ngidam yang aneh yakni makan batu.

Ibu dua anak ini mengakui bingung dengan ngidamnya yang tidak umum itu. Sejujurnya ia tidak ingin makan batu, tetapi harus Silvia tetap harus makan batu untuk penuhi hasrat si jabang bayinya.

“Aku terasa geram serta malas, bahkan juga malu, namun saya mesti mengerjakannya (makan batu, red), ” ucap wanita bertato ini.

Kesukaannya itu lalu direkam dalam video yang diupload ke YouTube bertopik ‘Extraordinary Pregnancy’ dengan kata lain kehamilan luar umum. Dalam video itu menunjukkan wanita berumur 21 th. ini jalan di seputar pekarangan tempat tinggalnya untuk mencari batu yang sesuai sama seleranya. Ia megaku tidak dapat menahan nafsu untuk mengonsumsi batu yang menurut dia cocok.

No comments:

Post a Comment