Cowok Ini Nekat Tempelkan Barangnya ke Penumpang Wanita



Seperti yang kita ketahui, pelecehan seksual memanglah dapat berlangsung pada siapapun serta dimana saja. Bahkan juga, tanpamu sangka jadi mungkin berlangsung di beberapa tempat umum seperti di kendaraan atau transportasi serta ruang umum yang lain. Namun, sejumlah apa pun peristiwa pelecehan ini. Telah pasti korbannya umumnya yaitu seseorang wanita.

Yap, anda mesti sepakat dengan hal semacam itu. Karena, sebenarnya memanglah wanita sangatlah punya potensi memperoleh tindak pelecehan yang jauh semakin besar daripada laki-laki. Maka dari itu, tidak heran bila golongan wanita dituntut supaya lebih siaga dimana juga ia ada terlebih waktu tengah memakai alat transportasi umum.

Seperti peristiwa beberapa waktu terakhir yang sukses di abadikan lewat kamera seorang waktu ada didalam kereta Metro di Shenzhen, China. Dalam rekaman, tergambar terang seseorang pelaku mengambil peluang lakukan tindak tak senonohnya itu didalam kereta, seperti ditulis lewat Mirror.

Seperti inilah peristiwa pelecehan yang sukses direkam waktu itu ©Mirror Pria ini memanglah berniat memakai sebagian peristiwa untuk tempelkan sisi (maaf) kemaluannya ke badan wanita yang tengah berdiri di depannya itu. Entahlah, pria ini sadar atau tak bila perbuatannya itu direkam oleh salah satu penumpang disana.

Peristiwa seperti ini memanglah tak satu atau 2 x berlangsung di kereta Metro di China. Tetapi, sampai saat ini pelaku pelecehan yang sejenis ini tak ditindak dengan cara hukum. Hingga, tidak heran juga bila beberapa pelaku akan ketagihan bertindak yang tidak layak sekalipun itu.

Terlebih di waktu jam-jam repot, dimana transportasi umum akan senantiasa penuh serta berhimpit-himpitan seperti itu. Telah terang mereka akan mempunyai banyak peluang juga kan. Cuma saja anehnya, penumpang lain yang tahu hal semacam itu tak ada yang membulatkan tekad untuk menyapa pelaku-pelaku ini agar kapok. Yah, tingkah laku orang saat saat ini memanglah condong diam, merekam serta sebarkan ke dunia maya. Bila menurutmu? Tambah baik menyapa atau merekamnya juga nih?

No comments:

Post a Comment