Menghapus Mystart Incredible.com dari Browser Firefox



Beberapa hari ini saya pernah dibikin kesal juga karenanya ada toolbar mystart incredible. com pada browser mozilla firefox di notebook saya.Dikarenakan tiap-tiap buka tab atau jendela baru penampilan di homepage yang awalannya yaitu google search jadi mystart incredibar. com, mana ada iklannya semua lagi. meskipun bukan hanya virus namun sudah pasti karenanya ada mystart. incredibar.com di browser dapat - dapat quota esia saya lantas terbuang sia - sai deh oleh malware layaknya itu. 

Sesudah saya cari langkah sana sini selanjutnya dapet juga langkah yang selanjutnya sukses menghapus mystart incredibar. com dari browser. nah bikin sahabat blogger yang mempunyai hambatan yang sama juga dengan saya, tersebut panduan yang saya gunakan : 
Saya cobalah men-disable seluruh add on mozilla firefox yang ada, namun nyatanya tetap belum ada pergantian. lantas saya cobalah uninstall aplikasi yang mempunyai label incredibar atau situs assistant 2. 0 menggunakan remove programs punya windows tetap harus mystart. incredibar. com nampak waktu buka tab baru. 

Pada waktu firefox di operasikan, memanglah penampilan awal yang nampak bukan hanya lagi mystart. incredibar. com, tetapi waktu kala saya buka tab baru nyatanya belum ilang juga si mystart. incredibar, serta senantiasa nampak kembali. trus saya cobalah deh about :config pada browser mozilla firefox. 


Sesudah saya menggunakan about config nyatanya tersembunyi “string” yang buat saya sedikit kerepotan juga. mystart nyatanya menaruh sebagian “string” miliknya di konfigurasi mozilla firefox. saya hapus saja seluruh isi yang terkait dengan mystart. sukses. selanjutnya mozilla saya “sehat” lagi. :d 

Untuk teman-teman yang juga pingin menyingkirkan malware mystart. incredibar. com dari mozilla firefox dapat memakai langkah tersebut : 
Yakinkan terlebih dulu add ons incredibar. com tak ada lagi di mozilla. langkahnya tekan tombol ctrl+shift+a. pada tab add ons manager mencari serta remove/disable seluruh extensions yang terkait dengan “incredibar” 
buka tab/jendela mozilla firefox baru 
pada kotak address bar tulis about :config, lantas tekan tombol enter 
anda diberi peringatan oleh mozilla yang menghendaki anda untuk hati-hati. lanjutkan saja dengan klik tombol i’ll be careful, i promise 
lantas pada kotak search tulis mystart. item konfigurasi dapat difilter serta menampilkan cuma yang cocok/berkaitan dengan teks tersebut 

Setelah itu hapus nilai dari tiap-tiap item tersebut. langkahnya : klik ganda ( double click ) pada di antara item. pada dialog pengisian nilai yang dimucnulkan, kosongkan / hapus nilai yang ada. lantas tekan tombol ok. 
Mozilla firefox anda saat ini telah bebas serta tidak diganggu lagi oleh mystart. incredibar. com 
tak hanya mematikan add ons, yakinkan juga bahwa program incredibar telah diuninstall terlebih dulu melewati remove/uninstall program yang ada di control panel.

No comments:

Post a Comment