Tips Mendaftar Google Adsense


Emang sulit sekali kalau mendaftar google adsense, kadang diterima kadang juga tidak, tetapi tidak ada salahnya jika kita mencoba tips berikut, saat ini saya juga mencoba mendaftarkan blog ini ke google adsense tetapi masih belom approve sepenuhnya.Nanti akan saya update jika tips ini berhasil.
1. Mempersiapkan blog
Langkah kita yang pertama, yaitu membuat situs (blog) terlebih dulu. untuk amannya gunakan blogspot saja dikarenakan lebih gampang untuk dikostumasi. catatkan saja konten-konten yang berbahasa inggris namun janganlah copy paste mempunyai orang, upayakan content asli. atau tulis lagi sesuatu artikel berbahasa inggris dengan style bhs anda sendiri, ini lebih ampuh daripada copy paste.

2. Beli domain ( bila dapat dengan hosting )
Langkah yang ke-2 yaitu membeli domain untuk situs (blog) sahabat.

3. Submit ke beragam directory
Submit link ke situs (blog) anda ke beragam directory layaknya www. delicious. com, www. infogue. com, www. kombes. com, www. digg. com, serta www. lintasberita. com serta beragam directory lain dengan page rank yang besar. bila akan tengok daftar bookmark atau directory kunjungi daftar bookmark do follow ini.

4. Rajin memposting artikel
Saya anjurkan untuk menulis artikel sekurang-kurangnya 2 /hari serta bila dapat 5 /hari manfaat mempercepat diindeks oleh google.

5. Senantiasa check di searching google serta tingkatkan visitor
senantiasa pantau tulisan anda memasukkan keyword dari judul tulisan anda, bila telah terbaca sekurang-kurangnya halaman 2 maka situs (blog) anda telah terindek dengan baik. langkah setelah itu yaitu meningkatkan pengunjung. kunjungi situs (blog) orang serta tinggalkan komentar, bisa gunakan cbox serta sejenisnya sampau anda memperoleh pengunjung yang cukup. tetapi hati-hati, bila dapat mendaftar adsense, seluruh perangkat cbox mesti dilepaskan serta hentikan blogwalking. yakinkan pengunjung anda di atas 50 orang perharinya.

6. Bikin e-mail dari luar negeri
Untuk mempercepat di terima di adsense, gunakanlah alamat e-mail luar negeri tak hanya google serta yahoo, contohnya in. com atau sejenisnya.

7. Daftar adsense
Langkah setelah itu yaitu mendaftar di adsense. upayakan janganlah buka jendela adsense didalam satu aplikasi dengan area anda mengedit tulisan. bila anda mengedit tulisan atau situs (blog) anda melalui mozilla, maka daftar adsense melalui opera atau google crome saja. bila telah tetapkan masuk ke : www. google. com/adsense. tentukan daftar baru atau sign up new

8. Memasukkan data
Hingga di sini, anda dapat di bawah kelaman formulir pendaftaran adsense. masukkan url domain bhs inggris anda serta ikuti langkah pengisian yang ada. tunggulah saja didalam 1 atau 2 hari maka ada balasan dari adsense. sesudah itu account anda tetap dapat direvisi sekurang-kurangnya 2 hingga 4 hari baru dapat di terima seutuhnya.

9. Pakai gmail untuk daftar baru
Saat ini bermain dengan google adsense pakai gmail. com telah safe kok, dikarenakan google makin menyukai keluarannya sendiri, search engine optimation seluruh yang berbau google sangat di dukung sob. yuk rame2 daftar pakai gmail.

No comments:

Post a Comment