Restoran dengan pelayan sexy



Restoran dengan pelayan sexy (rinike) -Restoran yang menghadirkan beberapa pelayan seksi atau biasa dikenal dengan sebutan breastaurant ini nyatanya sekarang ini sedang digemari. beberapa pelayan ini berani menggunakan pakaian minim dan menonjolkan payudaranya. 
telah siap berkunjung di restoran ini ? silakan dilihat dulu. 
1. Hooters 


datanglah ke restoran ini di mana restoran hooters ini telah ada dari th. 1983, di mana sejak dahulu saat restoran tersebut memanglah menghadirkan menu makanan yang lezat-lezat. saat ini, zaman lalu beralih restoran ini menampilkan suatu hal yang baru yang kedepannya restoran ini akan dikenang oleh beberapa orang, di mana didalam restoran tersebut beberapa pelayannya berani menggunakan pakaian seksi. tampilan layaknya inilah yang ampuh mengundang beberapa konsumen pria yang datang makan di restoran ini. 

2.Twin peaks 
Breastaurant setelah itu jatuh ke restoran twin peaks, di mana restoran ini menampilkan nuansa country serta ala koboi yang di mana jadi ciri khas restroan asal texas ini. di mana restoran ini juga menghadirkan sesuatu menu yang lezat dan area yang nyaman terlebih di layani oleh beberapa pelayan seksi enakan celana hotpants dan kemeja flannel yang diikat diatas pusar yang sudah pasti menampilkan perut-perut rata dari sang pelayan restoran tersebut. 

3.Tilted kilt 
Belum senang dengan dua restoran di atas, restoran yang juga menampilkan beberapa pelayan seksi nan cantik sembari kenakan seragam sekolah yang tampak nakal serta pastinya bikin pria yang lihat segera panas. 

4. Bone daddy’s house of smoke 

Anda lagi ingin banget nikmati barbeque yang panas dan lezat terasa ? datanglah ke restoran ini bone daddy’s house of smoke di mana restoran ini menghidangkan barbeque terbaik di barat. bila anda belum rasakan kepanasan akibat yang diakibatkan barbeque yang anda pesan, maka bersiaplah anda kepanasan layaknya terbakar dikarenakan lihat pelayan-pelayan restoran nan seksi ini mondar-mandir didalam restoran tersebut serta bikin anda ogah pulang ke tempat tinggal. 

5. Mugs n jugs 
Tetap belum senang dengan yang kita berikanlah ke kalian, setelah itu ada mugs n jugs. restoran ini nyatanya dianggap mempunyai banyak pelayan seksi didalamnya yang pastinya bikin anda betah didalamnya. 

6. Lets sports grill 
Bila restoran ini lain dari restoran-restoran pada mulanya yang ada diatas. restoran ini di mana pra pelayannya didandani menggunakan kostum wasit yang amat ketat serta pastinya minim. 

7. The bikini sports bar & grill 
Restoran yang satu ini lebih berani, lebih gila dan seterusnya. cobalah saja tengok beberapa pelayan di restoran ini cuma kenakan sesuatu bikini.

No comments:

Post a Comment