Orang ini hidup dengan satu mata





Orang ini hidup dengan satu mata (rinike) -Kehilangan satu bola mata, tidak bikin Billy owen terpuruk serta meratapi nasib. ia justru tampak ke publik sebagai aktror zombie, pembicara, dan komedian. pria 40 th. itu sering memasukan jari tangannya melalui mulut serta keluar melewati lingkaran bola mata. 

Owen kehilangan bola matanya pada bln. februari 2009. ayah satu anak itu alami sinus kritis. tetapi, waktu di check ke tempat tinggal sakit beberapa dokter memvonis dirinya terkena kanker. 
“saya kerap sakit kepala serta alami kesusahan bernapas di hidung sisi sebelah kanan, ” ceritanya, layaknya yang ditulis huffington post. 
Menurut dokter, owen menderita karsinoma, satu bentuk jaringan kanker yang merubah rongga hidung. pasien karsinoma cuma mempunyai peluang hidup 10 %. 

“sebagian besar pasien kanker ditahap awal dapat pulih melalui operasi. namun, kanker didalam tubuh saya sudah menyebar demikian luas dibagian muka, hingga mereka mesti buang beberapa muka saya, ” tutur ayah satu anak itu. 

Pulih dari karsinoma meninggalkan jejak didalam kehidupan owen serta keluarganya. ia seperti seorang zombie dengan satu buah mata kiri.



No comments:

Post a Comment