Cara mendekati wanita idaman




Sesungguhnya apa sih yang perlu anda kerjakan waktu anda jadi tertarik dengan seorang wanita single saat ada disebuah area ? apakah anda dapat lari serta bersembunyi ? apakah anda cuma berdiri serta memikirkan perihal yang pas untuk diucapkan ? nyatanya banyak pria yang kehilangan peluang itu, yaitu waktu bersua dengan wanita yang cukup membuatnya gemes. 

Umumnya pria terjerat dengan terlampau banyak berpikir mengenai apa yang perlu dikatakan. mereka yakin bahwa ada satu kata ajaib yang dapat bekerja dengan baik didalam semua kondisi. beberapa pria melatih diri dengan kalimat yang pas, serta mengharapkan kata pembuka itu dapat bikin wanita tertarik padanya. tetapi sayangnya pendekatan type ini jarang sukses dikarenakan kondisi yang tidak relevan. walau sebenarnya untuk menarik perhatian seorang wanita yaitu bicara masalah keyakinan diri yang anda perlihatkan pada wanita tersebut. 

Ada 10 langkah efisien yang dapat anda kerjakan untuk mendekati wanita single. 

1. Cerdas saat mengamati kondisi lingkungan 
Awalilah sesuatu perbincangan yang terkait segera dengan kondisi lingkungan. contohnya anda lihat seorang wanita di mall serta anda jadi tertarik padanya, maka perhatikanlah apa yang dia kerjakan waktu itu. sebut saja dia menentukan type t-shirt, maka yang perlu anda tanyakan yaitu type t-shirt yang tengah tren baru-baru ini, atau semua perihal yang terkait dengan t-shirt. 

2. Senyum yang tulus ( alami smile ) 
Tersenyum tunjukkan sikap yang ramah serta yakin diri. senyum amat baik untuk diri anda serta orang lain dikarenakan dapat menciptakan situasi yang tenang, nyaman serta keterbukaan didalam hubungan. senyum ini adalah syarat utama saat membina hubungan yang baik. 

3. Hilangkan sikap ragu-ragu 
Dekatilah wanita tersebut dengan rasa yakin diri, serta perlihatkan padanya bahwa anda yaitu orang yang tahu apa yang dia kehendaki meskipun cuma didalam 3 detik saja. sesudah itu anda dapat pergi meninggalkan dia dari area itu. 

4. Bhs tubuh yang positif 
Bila anda mendekati wanita membungkuk dan kepala tertunduk ke bawah, anda sesungguhnya mengirim info negatif perihal diri anda, yang bikin anda kalah sebelum saat perang. coba berdiri tegak, dengan bahu belakang serta dada yang tegak, dan berjalanlah dengan enjoy serta tenang. 

5.Tidak terlampau cepat 
Bila anda jalan terlampau cepat, anda barangkali bisa menyebabkan alarm internalnya. enjoy bro…, pendekatan yang terlepas ( rileks tanpa beban mental ) umumnya adalah langkah terbaik untuk membuatnya jadi nyaman dengan keberadaan anda. 

6. Pertahankan kontak mata 
Janganlah dulu jadi yang pertama memecahkan kontak mata dengannya. bila anda mengerjakannya, perihal ini mengisyaratkan bahwa anda tengah kirim pesan bahwa anda jadi tidak nyaman serta tenang saat mendekatinya. apabila anda menggunakan kontak mata yang kuat, dia dapat jadi lebih tertarik pada anda. untuk menguasai tehnik ini, anda mesti melatihnya, terlebih perihal pandangan mata yang sejuk, serta jauhi langkah kontak mata yang terkesan serem atau galak. 

7.Pendengar yang baik 
Yakinkan anda waspada untuk mencermati apa yang dikatakannya. wanita suka pria yang berikan perhatian pada rincian apa yang dikatakannya. wanita lebih cepat kehilangan good mood-nya saat anda berlaku layaknya tidak mencermati detil kata-katanya. 

8. Janganlah gelisah 
Gelisah waktu anda tengah lakukan hubungan dengannya amat mengganggu serta tunjukkan bahwa anda jadi tidak nyaman. hingga si wanita juga jadi bete serta dapat menutup komunikasinya. perhatikanlah gerakan tubuh anda, jangan sempat tampak kaku atau tampak gelisah, atur frekwensi ucapan-ucapan anda, jangan sempat tampak gugup serta blepotan. 

9. Meringankan suara suara 
Suara nada anda yaitu alat yang amat powerfull untuk menggaet wanita. mendekati dia dengan suara mudah serta ritme nada yang teratur yaitu di antara langkah terbaik untuk mengawali hubungan. 

10. Menghormati batas kenyamanannya 
Bila seorang pria yang tengah mendekatinya terlampau serius dapat bikin wanita jadi risih. pendekatan yang tambah baik yaitu membicarakan perihal yang mudah, sedikit bercanda serta janganlah mencampuri urusan pribadinya. anda mesti menghormati ruangnya, batas-batasnya, serta usahkan dia jadi nyaman dengan diri sendiri. 

-->

No comments:

Post a Comment