Lele raksasa ditemukan di Bogor



Warga kelurahan kedung badak, kecamatan tanah sareal, kota bogor, jawa barat, digemparkan dengan penemuan seekor lele raksasa dengan panjang dua mtr. serta berat 50 kilogram. tidak hanya itu, mereka juga mendapatkan enam ekor lain dengan berat tiap-tiap 25-30 kg.

Nunung, 36, seorang warga tanah sereal menyebutkan, lebih kurang tiga minggu lantas, pegawai jalur tol bogor outer ring road ( borr ) membawa enam lele raksasa. warga yang lihat lele raksasa itu bukan hanya main terperanjat. daging lele itu lantas diberikan pada warga.

Namun beberapa warga tidak memakannya, dikarenakan takut dengan bentuk serta beratnya yang meraih 30 kg, tuturnya, senin 1 april 2013.

Tetapi, kata dia, beberapa warga tidak menolak rezeki itu serta memakannya. saya tidak makan, takut lele jadi-jadian, tuturnya.

Walau tidak makan, nunung pernah mencermati daging lele tersebut. lele raksasa ini dagingnya hitam agak pucat, namun lele yang biasa di makan dagingnya putih.

Dendi salah seorang mandor proyek itu menyebutkan semula penemuan lele tersebut. menurut dia, pegawainya waktu itu akan mengebor tanah untuk pondasi tiang tol.

Rupanya bornya tembus gorong-gorong yang didalamnya ada lele besar, tuturnya. sesudah dicek, nyatanya ada lebih kurang 7 lele, dengan berat beragam pada 20-50 kg. lele tersebut yang lantas dibagi-bagikan pada warga lebih kurang.

sumber : vivanews

-->

No comments:

Post a Comment