Ikan terganas itu dari Indonesia




Ikan terganas itu dari Indonesia (rinike) -The giant snakehead - dimaksud demikianlah dikarenakan tubuhnya yang panjang serta giginya yang menakutkan tertangkap oleh seorang pemancing di lincolnshire, inggris. giant snakehead yaitu di antara spesies dari berbagai macam type ikan snakehead.

Ikan ini diberi julukan gangster nya dunia ikan. ia mengonsumsi apa pun yang tampak olehnya serta apalagi dilaporkan sudah membunuh manusia. monster ini yang dianggap datang dari asia tenggara juga bisa merayap di daratan serta bertahan hidup tanpa air sampai 4 hari. meskipun baru ditemukan, ikan ini sudah mempunyai reputasi sebagai predator yang menakutkan di bagian-bagian dunia. di amerika serikat, ikan ini dijuluki franken fish dikarenakan terlihat layaknya makhluk yang keluar dari film horor.


Ikan ini pertama kali ditangkap oleh andy alder dari lincoln. tanpa sengaja ia menangkap ikan selama 60 cm ini saat ia tengah memancing di sungai witham dekat hykeham utara, inggris. dia berkata, ikan itu mempunyai mulut penuh dengan gigi setajam silet. sejujurnya, saya takut 1/2 mati.

Sesudah ditemukan, ikan ini bukan hanya saja bikin panik beberapa pemancing saja tetapi juga beberapa aktivis konservasi alam. sesuatu organisasi lingkungan hidup berkata bahwa jika spesies ini berkembang biak, maka ia bisa memusnahkan makhluk lain didalam air serta mereka berasumsi bahwa ini yaitu sesuatu bencana besar. ben weir, seorang wartawan dari majalah memancing berkata, sepanjang hidupku bekerja di bidang pemancingan, saya belum dulu mendengar banyak nada kecemasan layaknya saat ini. ikan ini nyata serta mereka tidak segan-segan menyerang manusia membuat perlindungan anak-anak mereka.

Beberapa pakar sudah meneliti foto-foto ikan ini serta mengkonfirmasi bahwa ikan ini yaitu predator sejati. saat ini, ikan ini sudah masuk didalam daftar hitam spesies yang dilarang untuk diimpor oleh inggris. ada kecemasan bahwa ikan ini bisa diselundupkan untuk hewan piaraan akuarium serta lantas dilepaskan dengan ilegal. di antara pemancing terkemuka di dunia, jean francois helias dari majalah angling adventures thailand berkata bahwa ikan ini yang bernama latin channa micropeltes yaitu ikan terjahat dari seluruh spesies snakehead. giant snakehead tidak mengetahui rasa takut tuturnya.

Ikan yang sama saja sudah menyebabkan kekacauan saat mereka masuk ke perairan amerika serikat th. 2002. beberapa penembak jitu disediakan tepi'>di tepi sungai untuk menembaki mereka. pada saat itu, air sungai dipenuhi oleh darah untuk memancing mereka keluar.

Untuk diketahui, snakehead dewasa bisa meraih panjang 90 cm serta berat 20 kilogram, serta tebak, darimana persisnya ikan ini berasal ? ya, indonesia. kita mengetahui type snakehead dengan sebutan

-->

No comments:

Post a Comment