Makam yang sering dikunjungi Presiden RI



Makam yang sering dikunjungi Presiden RI (rinike) -Sesuatu makam di mojokerto, jawa timur, rupanya bukan hanya makam biasa. presiden soekarno sampai presiden sby, disebut-sebut dulu menziarahinya. inilah makam raden wijaya, pendiri kerajaan majapahit.
Ini dia kuburan yang sudah dikunjungi banyak pemimpin indonesia, petilasan raden wijaya namanya. ia yaitu pendiri kerajaan majapahit.

Petilasan raden wijaya diakui sebagai area pertama kali raden wijaya membangun kerajaan. disini juga diakui jadi area peristirahatan terakhirnya.
Berbarengan makan raden wijaya, ada juga makam garwo selir gayatri, garwo selir ndoro jinggo, garwo selir doro petak serta abdi kinasih kaki regel.
Terdapat di desa bejijong, kecamatan trowulan, kabupaten mojokerto, jawa timur, makam ini sudah dikunjungi banyak presiden indonesia. makam ini memanglah jadi area ziarah untuk calon pemimpin serta pemimpin indonesia sejak zaman soekarno sampai saat ini.

Apalagi, calon kepala tempat dari beragam lokasi di indonesia juga berziarah kesini untuk mendapatkan tuah. disamping itu, banyak tokoh agama serta masyarakat umum yang berziarah kesini pada bulan-bulan spesifik.

No comments:

Post a Comment