Tanah paling mahal di Jakarta


Harga tanah memastikan harga pada properti yang dibangun di atasnya. makin tinggi harga tanah makin mahal juga harga bangunan yang dapat dibeli.
 
Tiga lokasi di jakarta yaitu sudirman, kuningan serta thamrin populer dengan harga propertinya yang amat tinggi. harga tempat di lokasi pusat usaha tersebut dapat meraih Rp 25, 9 juta sampai Rp 30, 35 juta per mtr. persegi. berikut lima lokasi termahal yang ada di ibu kota.

1. Menteng



hHarga tempat paling tinggi yaitu Rp 50 juta per mtr. persegi, berlaku untuk lokasi di kelurahan kebon sirih, terlebih ruas jalur mh thamrin. njop-nya senilai Rp 30, 34 juta per mtr. persegi.

2. Kebayoran baru

 
Harga pasar meraih Rp 50 juta per mtr. persegi, berlaku untuk ruas jalur jend. sudirman terlebih sudirman cbd.

3. Gelora senayan



Harga pasar bertengger di angka Rp 50 juta per mtr. persegi, nyaris 2 x lipat dari njop-nya yang cuma dipatok Rp 27, 4 juta per mtr. persegi.

4. Setiabudi kuningan


Harga aktual sudah ada pada posisi rp 45 juta-Rp 50 juta per mtr. persegi. jauh diatas njop-nya yang berlaku pada angka Rp 30, 3 juta per mtr. persegi.

5. Rasuna said


Harga pasar yang ditransaksikan ada pada level Rp 35 juta-rp 40 juta per mtr. persegi serta njop dibanderol Rp 25, 9 juta per mtr. persegi.

No comments:

Post a Comment