Keajaiban Dunia : Batu dengan Posisi Aneh



Idol rock di north yorkshire, inggris yaitu keajaiban alam didunia. di sana ada batu seberat 200 ton yang ada diatas batu kecil berupa layaknya piramida. ini bukan hanya tipuan, namun hasil karya alam yang amat mengagumkan. kadang-kadang, banyak fenomena alam didunia yang unik serta tidak dapat di terima akal sehat. walau mengundang banyak pertanyaan serta lantas perbincangan, fenomena-fenomena alam yang unik tersebut jadi daya tarik untuk wisatawan.
Ditulis dari oddity central, selasa ( 18/6/2013 ), idol rock merupakan satu fenomena yang ada di lokasi brimham moor, north yorkshire, inggris. lokasi tersebut merupakan satu tanah luas dengan kumpulan batu-batu yang mempunyai susunan unik.
 
 
 
Idol rock yaitu yang sangat populer di sana. ini yaitu batu besar setinggi 4, 5 mtr. dengan berat lebih kurang 200 ton. fenomenanya yaitu idol rock berdiri seimbang pada satu batu kecil sebagai pondasinya. ajaib !
foto-foto idol rock lalu sudah tersebar di internet serta jadi daya tarik untuk wisatawan. banyak yang mengira itu yaitu tipuan kamera, namun mereka terdiam sesudah lihat batunya dari dekat. tenang saja, untuk masuk ke dalamnya tidak dikenakan cost.
 
Fenomena ini sukar untuk di terima akal sehat. bagaimana dapat, batu tersebut mempunyai keseimbangan yang cocok dengan cuma batu kecil sebagai pondasinya. batu tersebut punya berat yang semakin besar dari pada batuan kecil yang lantas pondasinya, namun tidak jatuh.


Usut punya usut, nyatanya brimham moor dikira sebagai lokasi yang punya fenomena aneh sejak masa pemerintahan ratu victoria. waktu itu, banyak batu-batu dengan formasi aneh yang kerap tampak di sana.

Tetapi menurut beberapa pakar, bebatuan di sana yaitu hasil erosi yang berjalan sepanjang 18. 000 tahun lamanya serta dengan konstan. idol rock lalu lantas fenomena unik yang lain di inggris, tak hanya stonehenge.

No comments:

Post a Comment