Pembayaran di Luar Angkasa akan Menggunakan Paypal !!



Pembayaran di Luar Angkasa akan Menggunakan Paypal !! (rinike) -Service pembayaran online, paypal, menginformasikan gagasannya bikin sistem pembayaran yang bisa dipakai di area angkasa. bila telah lantas, paypal dapat dipakai untuk beli barang waktu melancong di area angkasa.

Perihal itu diumumkan paypal pada rabu lantas, 26 juni 2013 sebagaimana diberitakan the space reporter, jumat 28 juni 2013.

Program itu diberi tajuk paypal galactic, yang mana tujuannya yaitu memberikan service pembayaran barang yang dibeli customer saat ada di area angkasa,
Menurut david marcus, presiden paypal, fitur paypal galactic ini nampak dikarenakan banyak perusahaan swasta yang tertarik berencana perjalanan wisata ke area angkasa.

Sistem pembayaran baru ini spesial ditujukan pada beberapa antariksawan, petualang area angkasa, serta wisatawan area angkasa, kata marcus.

Paypal galactic merupakan hasil kerja sama pada paypal, space tourism society, serta Search for Extraterrestrial Intelligence (SETI) institute. tetapi, paypal enggan mengungkap kocek investasi untuk mengembangkan usaha barunya ini.

Tinggal menanti waktu

Sesaat itu, Buzz Aldrin, antariksawan yang dulu ke bln. berbarengan neil armstrong menyebutkan, di hari esok program pembayaran di area angkasa amat penting serta diperlukan, dikarenakan satu hari kelak, tamasya ke luar angkasa semakin marak dikerjakan.

Saat wisatawan pingin kembali ke bumi, mereka mungkin saja beli tiket pulang dari program terbaru paypal, kata aldrin.

Pembayaran di area angkasa memanglah sesuatu ide gila. tetapi, direktur inisiatif senior paypal Anuj Nayer menyebutkan, bukan hanya tidak barangkali paypal galactic dapat dipakai untuk beli souvenir di stasiun area angkasa.

Kami memanglah belum dapat meyakinkan kapan itu berlangsung. namun, saat satu hari kelak ada di area angkasa, kita tak lagi menggunakan duit tunai untuk beli barang, kata Nayer, diambil the christian science monitor.

-->

No comments:

Post a Comment