Cara memindahkan semua kontak ke BBM iOS/Android



BBM berhasil melaunching aplikasinya untuk iOS/Android dari awal hari tadi. Sekurang-kurangnya telah 1 juta orang yang mengunduh aplikasi ini dari App Store dari beragam negara.

Tim merdeka. com telah coba mengunduh BBM untuk iOS di iPhone melewati App Store, serta akhirnya benar-benar memuaskan. Seluruh jalan dengan lancar tidak ada satu juga hambatan.

Ada banyak hal yang butuh di perhatikan sebelum saat Anda mengunduhnya. Pertama, bila Anda pingin memindahkan seluruh kontak dari BBM yang ada ke BBM yang baru di iOS/Android, maka langkah yang perlu Anda kerjakan yaitu :

1. Anda dapat memindahkan seluruh kontak ke BBM yang baru di iOS/Android bila Anda telah mempunyai Blackberry ID di hp Blackberry Anda.

2. Langkah tahu Blackberry ID Anda, masuk ke menu SET UP di Blackberry Anda, tengok di menu Blackberry ID. Blackberry ID terdiri dari username serta password. Username berbentuk alamat e-mail Anda.

3. Sesudah Anda mengunduh aplikasinya di iOS/Android, Anda bakal di minta memasukkan username serta password untuk Blackberry ID Anda.

Tetapi yang butuh di perhatikan yaitu bila Anda mengambil keputusan untuk memakai BBM di iOS/Android, BBM yang ada di hp Blackberry Anda bakal dihapus.

Sedang bila Anda tidak mau memindahkan seluruh kontak, maka yang butuh Anda kerjakan yaitu :

1. Anda dapat bikin Blackberry ID yang baru di iOS/Android

2. Blackberry ID dapat di buat dengan buka aplikasi BBM, tengok ada menu Create Blackberry ID

3. Untuk bikin Blackberry ID diperlukan e-mail yang aktif, yakinkan Anda dapat akses e-mail.

4. Dengan memakai Blackberry ID yang baru, kontak Anda di BBM yang ada di hp Blackberry tak dapat dipindahkan dengan cara otomatis. Anda mesti meng-invite rekan Anda satu per satu.

No comments:

Post a Comment