Kisah Model Sexy yang Jujur Operasi Plastik




Gosip operasi plastik saat ini tengah jadi gosip yang hangat di China walaupun hal itu sangat ditabukan lantaran dikira memalukan. Trend perkembangan ekonomi China mengakibatkan tumbuhnya warga kelas menengah atas di Negeri Gorden Bambu itu.
foto sebelum operasi plastik
Kelompok orang-orang kaya ini tak segan-segan keluarkan banyak duit untuk mendukung style hidupnya, terhitung lakukan prosedur operasi plastik supaya penampilannya lebih menarik. Umumnya yang lakukan hal semacam ini yaitu beberapa wanita. Serta Korea Selatan adalah destinasi utama untuk maksud itu.
berfoto bersama dokter saat selesai tandatangan kontrak
Belum lama ini seseorang wanita China yg tidak dijelaskan namanya serta berprofesi untuk jenis bikin ramai lantaran dengan cara terang-terangan mengupload foto-fotonya tengah lakukan prosedur bedah plastik di Seoul, Korea Selatan untuk melakukan perbaikan penampilannya. dengan cara selalu jelas ia mengaku bahwasanya kecantikannya itu lantaran operasi plastik.
model sedang operasi di wajahnya
Tidak pelak pernyataan jujur sang jenis ini bikin kehebohan di forum-forum internet di seantero China. Pro serta kontra banyak disibakkan pada sang jenis, walaupun semakin banyak yang berlaku kontra lantaran terasa dibohongi.
model menjalani bedah plastik di area dada, perut dan pinggang
Di Korea, sang jenis melakukan sebagian prosedur bedah plastik sekalian di sekujur badannya untuk bikin penampilannya sangat menarik. Prosedur bedah plastik yang dijalaninya sangat menyakitkan.

saat pemulihan : prosedur bedah plastik ini sangat menyakitkan, bikin berwajah bengkak-bengkak serta jadi seperti terbakar
beginilah hasil operasi plastik...tumpah deh
Nyatanya, terlampau lama menaruh kebohongan itu tidaklah mengenakkan baginya. Oleh karenanya, dengan cara jujur ia menyampaikan " No Pain, No Gain ". Pernyataan jujur memanglah kerapkali berbuah hujatan serta makian.Kasian ya... makanya jangan jadi manusia plastik..bersyukurlah dengan apa yang telah diberikan Tuhan.

No comments:

Post a Comment