ABG Sekarang Otaknya Sudah Pindah !!




Maraknya pemakaian jejaring sosial membawa efek bahwasanya info dalam waktu relatif cepat saja bisa segera menyebar ke semua penjuru dunia. Serta beberapa besar pemakai jejaring sosial yaitu golongan remaja yang dengan cara mental tetap labih.

Fenomena " ababil " (ABG labil) bukan sekedar marak di Indonesia, namun juga di negara lain. Kelompok remaja yang dengan cara mental belum saat ini senantiasa terasa dianya telah dewasa sering lakukan hal yang harusnya cuma bisa dikerjakan oleh orang dewasa.

Dengan cara sadar serta tak sadar mereka sering memamerkan tindakannya tersebut di account jejaring sosial itu walau sebenarnya dapat menyebabkan fatal untuk dianya.

Seperti yang dikerjakan oleh seseorang remaja putri yang namanya dirahasiakan ini. Ia menunjukkan jejak-jejak kesibukan seksualnya (yang kelihatannya baru pertama kali dikerjakannya) ke halaman account facebooknya.
Dia tak malu mengerjakannya, juga ia terasa bangga. Banyak komentar yang bernada memberikan pujian pada, provokatif, serta menghujat perbuatan hilang ingatan si gadis ini.

No comments:

Post a Comment