Mayat yang Hidup Lagi !!!



Warga di Jalan PB Sudirman, Kecamatan Tanggul, Jember, Jawa Timur, Minggu (6/10/2013), pernah di buat geger. Hal semacam ini dikarenakan seseorang pemuda yg tidak dikenali jati dirinya ditemukan mengapung di selokan tepi jalan itu.

“Waktu itu saya serta warga yang melintas benar-benar kaget lantaran disangka itu mayat seorang, ” tutur Sugeng, satu diantara warga setempat.

Lantaran penasaran, kata Sugeng, warga lalu melempar batu ke arah orang itu, serta rupanya sekalipun tak bergerak. “Saya waktu itu panik serta melaporkan pada kepolisian lantaran saya sangka itu betul-betul mayat seorang, ” tambah dia.

Sesudah mendengar laporan itu, polisi lalu mendatangi lokasi peristiwa. Waktu itu pemuda yg tidak dikenali jati dirinya itu terus tak bergerak. Polisi pada akhirnya turun ke selokan untuk lakukan evakuasi.

“Saat tersebut, pemuda yang dalam keadaan telanjang bulat itu tiba-tiba bangun lalu duduk serta segera tertawa. Nyatanya pemuda itu orang hilang ingatan, ” tuturnya tertawa.

Sontak saja momen ini bikin warga yang telah mulai berkerumun di lokasi peristiwa segera tertawa lihat peristiwa itu. “Gimana tidak ingin tertawa, lah wong disangka mati lalu hidup lagi, ” kata Sugeng.

No comments:

Post a Comment