Samsung Segera Rilis Smartphone Tenaga Surya



Menjelang perubahan th 2014., beberapa spekulasi bermunculan memperkirakan hal baru yang bakal launching perusahaan tehnologi. Samsung sudah pasti tidak luput dari tujuan spekulasi.

Berita teranyar yang ditulis beberapa media di Korea mengatakan, Samsung kemungkinan bakal bikin dobrakan dengan meningkatkan tehnologi tenaga surya. Nanti, daya matahari ini bakal dipakai pada smartphone serta beberapa gadget yang lain.

Seperti dikutip dari Ubergizmo, Jumat (20/12/2013), laporan media setempat juga menuliskan argumen Samsung berkeinginan menyimpan investasi di area tehnologi surya. Satu diantaranya, yaitu dipicu rivalnya Apple yang temukan langkah baru membenamkan daya matahari di smartphonenya.

Sumber lain mengatakan, smartphone dengan baterai tenaga matahari Samsung bakal memakai monitor fleksibel. Karena, bila benar berita ini maka yang akan datang customer bakal dapat lihat hp fleksibel yang dapat di isi lagi baterai dengan sinar matahari.

Tetapi berita tentang iPhone daya matahari yang disebut-sebut jadi penyebab Samsung meningkatkan daya matahari belum di ketahui kebenarannya. Belum ada bocoran apa pun tentang hal semacam ini.

No comments:

Post a Comment