Fashion Disaster 1


Supermodel terkenal biasanya identik dengan pemilihan busana yang elegan, cantik dan sesuai dengan acara yang hendak diikuti. Namun, faktanya, seorang supermodel bukan berarti selalu tepat dan tidak pernah salah dalam pemilihan busana.

Itulah yang terjadi kepada Claudia Romani, supermodel berusia 31 tahun nan sexy asal Italia. Ketika sedang di Miami, Florida, ia tertangkap kamera paparazzi sedang berjalan-jalan sendirian setelah makan siang di sebuah restoran pada Kamis, 7 November 2013 kemarin.

Fashion Disaster Claudia Romani di Miami
Claudia Romani berjalan santai setelah makan siang di sebuah restoran di Miami

Saat ini cuaca di Miami memang sering berangin kencang, namun Claudia tidak mengindahkannya dengan tetap santai mengenakan gaun pendek yang berbahan ringan. Akibatnya ia malah disibukkan dengan upayanya mencegah gaunnya tersingkap ketimbang menikmati keindahan kota Miami. Sekeras-kerasnya ia berusaha, tetap saja angin nakal mengalahkan dia dan membuat bagian pribadinya sedikit terlihat.

Anginnya terlalu kencang

Ini bisa menjadi pelajaran bagi para remaja putri di Indonesia yang sering terlihat keluar rumah (ke mall) dengan mengenakan busana yang teramat mini dan berbahan ringan. Memasuki permulaan musin hujan di bulan November ini, banyak angin kencang yang akan mempermalukan mereka.

Pilih mana, tampil cantik atau mengutamakan kenyamanan?

No comments:

Post a Comment