Hoax atas Foto Setan Gua Mekkah/Gua Hira


Mungkin anda pernah lihat dan dengar berita tentang adanya jin di gua hira tempat Nabi Muhammad SAW menerima wahyu pertama. Ataukah ada juga yang mengabarkan ada penampakan hantu ketika seorang fotografer tidak sengaja mengambil gambar. Dan ada juga yang bilang itu gambar jin yang marah ketika manusia memasuki gua hira,,, Semua berita itu HOAX belaka,,, hanya untuk menipu umat manusia terutama umat islam agar percaya dengan berita karangan itu.
b2f29f96e414a6de5eca98d82ad4a088_jin3
Ucapan terima kasih kita ucapkan kepada wartawan Turki, Ali Murat Guven yang telah mengirimkan email yang menafikan tentang gambar yang tersebar ke seluruh dunia tersebut. Inilah penjelasan darinya :
Kepada semua saudaraku, saya seorang wartawan muslim dari Istanbul,Turki, mengirimkan mail kepada anda semua tentang kisah terkenal yang tersebar melalui internet di seluruh dunia. Foto tersebut menyatakan bahwa terdapat satu makhluk jin atau syaitan di Gua Hira, sesungguhnya itu semua adalah bohong dan tipu belaka karna saya menemukan itu bukanlah syaitan, jin atau makhluk sebangsanya tetapi satu ukiran yang di buat dari plastik saja. Sesungguhnya umat islam ditipu sekian lama. Sekian dari Ali Murat Guven.
MasyaAllah,, kita sudah tertipu sekian lama dengan gambar dan berita itu. Zaman sekarang, gambar yang aneh aneh bisa kita anggap nyata dengan diPhotoshopkan. dan kita menganggap gambar yang di ambil pada zaman dahulu itu semua nya tulen belaka karna teknik photoshop masih belum ada dan susah mau menipu dengan foto, tapi kita salah, penipuan tetap saja terjadi, dan kita tidak tau siapa yang pertama kali menyebarkan gambar tersebut, yang pasti kita adalah salah satu orang yang tertipu dari itu semua.
524ab43c027eb3e59775cdc5772b534b_1.
9e757f24ea05d957fd64207cc62da09f_2
.
84cb7440aab138a3aaa9589241765b62_3
Gua Hira, tempat suci dimana Nabi SAW menerima wahyu yang pertama. Tempat Nabi Nabi adalah tempat suci dari sekian keburukan dunia, dan tidak logis syaitan boleh berpose di gua itu.
Sadar atau tidak, gambar itu seolah menghina Nabi SAW. Apakah logis Nabi Muhammad SAW yang sedang beruzlah di Gua Hiro dan adapula syaitan yang menemani beliau disitu?? (nauzubillah). Lebih mendukacita lagi ada juga yang bilang itulah malaikat jibril yang menyampaikan wahyu pertama kepada Nabi Muhammad SAW. Hati hatilah saudaraku, gurauan yang di anggap sebagai lucu lucuan itu sangat berbahaya terhadap Akidah kita. Kita di pengaruhi melalui humor tanpa di ketahui apa motif dari humor itu, Hati hati Propaganda penipuan di Internet..
c6802b37f1c3d81787a4cbf899760e01_4
 

No comments:

Post a Comment