Ini Alasan Kenapa Wanita Sering Selingkuh


Apa yang sebenarnya mendorong wanita bersedia jadi selingkuhan? Hubungan asmara tidak lancar hingga faktor ekonomi menjadi pemicu beberapa wanita bersedia jadi WIL.
Sementara pria memilih selingkuh karena menurunkan kualitas hubungan seksual dengan pasangan saat ini. Wanita memilih selingkuh karena tidak puas dengan kondisi hubungannya saat ini. Hal itu berdasarkan penelitian University of Guelph di Ontario, Kanada.


Ada sejumlah alasan lain mengapa wanita akhirnya berselingkuh atau bersedia dijadikan selingkuhan.


1. Masalah ekonomi

Pasangan yang tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari karena tidak memiliki penghasilan yang pas atau malas masih menjadi pemicu keretakan hubungan.


Sementara pada mereka yang belum menikah, kebutuhan yang besar dan gaya hidup yang tinggi membuat mereka akhirnya mencari pria yang bisa memenuhi kebutuhan mereka.


2. Hubungan tak lagi hangat dan intim


Perempuan yang tak lagi mendapat kehangatan atau kemesraan dari pasangannya maka ia akan mencarinya di tempat lain atau disosok pria yang lain.

Intim bukan sekadar seks tapi kedekatan emosional dan kedalaman hubungan.


3. Tak ada lagi tantangan


Hati-hati, hubungan yang nyaman juga bisa membuat wanita pasangan Anda bosan dan mencari tantangan di tempat lainnya.

Perasaan bosan tak hanya terjadi pada lelaki, tapi juga perempuan.


4. Tak lagi dihargai


Wanita tidak boleh dianggap hanya sebagai pemanis. Wanita dengan segala kecerdasan dan idenya bisa membuat pasangannya semakin maju.

Namun jika kelebihan ini dianggap pria sebagai saingan, maka wanita akan mencari sosok lain yang lebih menghargai dirinya dan menganggap si wanita eksis.


5. Upaya melarikan diri


Wanita yang kurang bahagia menggunakan perselingkuhan untuk melarikan diri dari hubungannya.

"Ada orang yang takut mengakhiri hubungan, sehingga mereka sengaja berbuat kesalahan agar dibenci pasangannya," kata psikolog Kelly Wallace dari ivillage.com.


6. Merindukan masa lalu
Saat hubungan asmara yang sekarang berjalan hambar, lalu kenangan-kenangan manis kembali bermain di kepala wanita dengan pasangan terdahulunya.

"Pada akhirnya, masa lalu ini menggiring wanita untuk berselingkuh. Mereka mendambakan perasaan yang lebih muda, lebih bebas, seksi, dan menarik," ujar Bonnie Weil dari DoctorBonnie.com.


No comments:

Post a Comment