Keren !! Model Cantik ini Akhirnya Masuk Islam dan Berjilbab


Dalam kehidupan, tidak semua orang yang perangainya kita anggap buruk akan senantiasa berperilaku buruk. Setiap manusia biusa berubah dan menjadi lebih baik ke depannya.

Itulah yang terjadi dalam kehidupan Carley Watts (24 tahun), yang terkenal keglamorannya sebagai model papan atas pakaian dalam wanita di Inggris. Tentu saja profesinya sebagai model sexy mengharuskannya tampil dalam image sebagai wanita sexy yang memamerkan aurat.

Carley Watts Islam
Pose sexy seperti ini hanyalah masa lalu bagi Carley

Namun semuanya itu hanya tinggal kenangan baginya karena kini ia memutuskan memeluk agama Islam dan menjadi mualaf serta memutuskan untuk mengenakan jilbab setelah dirinya memutuskan untuk menikah dengan seorang penjaga pantai dan petugas penyelamat asal Tunisia bernama Mohammed Salah (25 tahun).

Carley Watts Moslem
Kini Carley memutuskan mengenakan jilbab

Model sexy asal Dearham, Norfolk ini bertemu dengan Salah pada April 2013 lalu. Keduanya pun jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah. Carley mengatakan bahwa keputusannya itu mengejutkan banyak rekannya yang tak percaya dengan keputusannya tersebut.

Carley Watts-Mohammed Salah
Carley dan calon suaminya, Mohammed Salah

"Saya tidak ingin seperti dulu lagi yang memamerkan belahan payudara saya", tutup janda dengan satu anak yang memiliki tato di bagian bawah perutnya ini.
(Daily Mail)

No comments:

Post a Comment