Wanita Cantik Rusia Ini Tubuhnya Elastik Bagai Karet


Julia Guenthel alias Zlata, wanita asal Rusia mendapat julukan wanita karet karena tubuhnya sangat lentur. Ia bahkan bisa memutar tubuhnya terlihat seperti manusia yang dilipat-lipat.
Wanita Cantik Rusia Ini Tubuhnya Elastik Bagai Karet
Zlata dapat memutar dan melipat tubuhnya sejak berusia 4 tahun saat dia bergabung dengan kelas sirkus di sekolahnya. Saat ini dia sedang berlatih untuk persiapan tampil sebagai bintang utama dalam acara International Contortion Convention di Koeln, Jerman. Acara tersebut merupakanworkshop, pertunjukan, dan berbagai acara khusus dengan Zlata adalah bintang utamanya.

"Setelah saya mulai melakukan hal itu pertama kali saya mulai kecanduan dan saya tahu ini adalah hal yang sangat saya inginkan di sisa hidup saya," ujarnya.

Julia Guenthel Zlata

Julia Guenthel Zlata
Tubuh Zlata sangat elastis sampai ke tingkat ekstrem, Anda bisa menirunya?
Coba Anda bayangkan sendiri: tubuh Zlata yang cantik dan sexy sangat lentur dan ia bahkan dapat masuk ke dalam kotak yang berukuran hanya 50 cm x 50 cm x 50 cm. Ia mengatakan bahwa ia sering merasa tak nyaman ketika harus melakukan pemotretan dengan aksi tersebut karena memakan waktu lama.

"Tapi saya pikir itu sama saja dengan orang yang duduk untuk waktu yang lama. Otot mereka menjadi kaku. Saya tidak melakukan diet, tapi saya harus melatih otot-otot saya untuk tetap fleksibel,” ungkap wanita berusia 27 tahun ini.

Lebih elastik mana ya dibandingkan dengan Mr. Fantastic dalam Fantastic 4?
(Daily mail, Mirror, french.news.cn)

No comments:

Post a Comment